CARA AKSES INTERNET CEPAT TANPA BIAYA MAHAL

INFORMASI DATA PRIBADI

Lahir di desa Ugang sayu. Menempuh SD di SD 2 Ugang Sayu,SMP di SMP Negeri 2 Ugang Sayu, SMA di SMA Negeri 1 Dusun selatan Buntok, dan saat ini sedang kuliah di salah satu lembaga pendidikan swasta.
kapan-kapan Informasi ini akan aku lengkapi tapi nggak janji,,makasih buat sobat-sobat yg setia singgah di blog ku..

salam dr Aku

yoyon

Tukar Link


Link sahabat

rizakasela
fertobhades
dekrizky
abibakarblog
avandi
Blog Najcardboyz

Buku Lokomedia

Ekokhan The Conqueror

Maniak PC

Spirit 89 Blog

Sonny Riders Blog

Chayyau Shiinaga

Cahaya Ilmu Komputer

Kumpulan Makalah

Kumpulan puisi menarik

Dealer Motor

Kumpulan nama-nama Negara dan mata Uang

Sungai terpanjang di dunia

Komunitas blogger Ampah

Tamiang Layang

Barito Utara

Kumpulan sajak puisi cinta

SMA 1 Dusun Tengah(Ampah)

”Anto84

andreasandre
sumber
http://www.Yoyon12.wordpress.com

  • CARA CEPAT AKSES INTERNET CEPAT TANPA BIAYA MAHAL


  • Sebenarnya ada cara-cara yang mudah untuk meningkatkan kecepatan akses internat tanpa harus membayar biaya lebih mahal. Cara tersebut diantaranya adalah dengan mengatur web browser, menggunakan openDNS, dan menggunakan Google Web Accelerator.

    Penerapan ketiga cara di atas sangatlah mudah. Untuk cara pertama, mengatur web browser, dapat dilakukan oleh pengguna Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Bagi pengguna Internet Explorer, Anda dapat memilih menu Tools, kemudian klik Internet Option.

    Selanjutnya pilih tab General dan pada kolom “Temporary Internet files” klik Settings dan geser posisi slider-nya pada kolom Temporary Internet files folder. Hal ini akan memperbesar cache atau lokasi penyimpanan situs-situs yang anda pernah buka. Sebaliknya isilah dengan nilai minimal 5 person dari kapasitas harddisk Anda.

    Bagi pengguna Mozilla Firefox anda dapat mengetikkan “about:config” pada address bar, setelah itu ubah “network.http.pipelining” dan “network.http.proxy pipelining” menjadi “true”, serta isi “network.http.pipelining.maxrequests” antara 30 –100 ( semakin besar semakin cepat ). Yang terakhir klik kanan dimana saja dan pilih New->Integer , tuliskan “nglayout.initialpaint.delay” lalu isi dengan 0.Sedangkan untuk cara kedua, anda terlebih dahulu harus mendaftar di http://www.openDNS.com. Setelah itu masuklah ke Control Panel dari Start Menu dan pilih Network Connections. Kemudian pilih koneksi yang digunakan dan klik tombol Properties. Pada bagian Internet protokol, pilihlah TCP/IP dan klik properties.

    Masukkan angka 208.67.222.222 dan 208.67.220.220 pada opsi DNS dan restart komputer anda.Setelah melakukan dua cara di atas, seharusnya anda sudah mendapatkan kecepatan akses yang lebih dari sebelumnya. Namun bagi yang masih belum puas dengan kecepatan aksesnya sekarang dapat menggunakan cara yang ketiga yaitu menggunakan Google Web Accelerator. Google Web Accelerator didisain khusus untuk mempercepat akses internet anda, khususnya bagi anda yang menggunakan koneksi broadband (pita lebar) seperti TV Kabel dan ADSL. Untuk anda yang menggunakan koneksi lain seperti Dial-up (Telkomnet Instant) maupun Satelit, Google Web Accelerator juga dapat sedikit membantu mempercepat aksesnya.

    Untuk memakai Google Web Accelerator, kriteria yang harus dipenuhi antara lain Sistem Operasi harus menggunakan Windows XP atau Windows 2000. Web browser yang digunakan harus Internet Explorer versi 5.5 ke atas atau Mozilla Firefox versi 1.0 ke atas. Untuk browser lainnya sebenarnya juga bisa, tetapi anda harus meng-konfigurasi Proxy Settings di dalam web browser tersebut dengan menambah 127.0.0.1:9100 pada HTTP.

    Iklan

    10 Tanggapan

    1. bro, katanya mau tukeran link. kok link blog ku ga ada? link blog ku dipasang dulu ya 😀

    2. tingkatkan lh yachhhh

    3. udah saya pasang link anda di annunaki. saran: themes blog ini ganti aza dengan yg lebih menarik. yg ini pusing ngeliadnya 😀

    4. aq pasang bro

    5. yoyon perkataamu telah dijawab oleh pemilik blognya
      http://perhatikanlah.wordpress.com/2010/09/02/allah-telah-menjelaskan-tanda-tanda-kekuasaan-nya-kepada-mereka-yang-yakin/#comment-401

      sekarang giliran saya yang bertanya pada anda.
      coba jawab soal berikut 1+1+1=?
      😆 lol
      http://meninggalkan.wordpress.com/2009/12/26/berapa-111/

    6. ayo…
      kita blajar….

    7. tmbhkan lge komentar biar blog ini menang bersaing…….

    8. wehhhh kerennnnn ajarin donk1!!!!

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s