Mari bertukar link

Mari bertukar link

LINK SAHABAT

h0404055
celoteh
aungelsofan
hendrapostel
k15m1s.

BERITAFENOMENAL

DEYBAC

ghezwayz
hakimtea

belajardarikecil

stefanusdiptya
suhanto

coretanpemula

nirwan1998.wordpress.com
bambangoke

indobestseller

yokser
tidakmenarik

kuttumbaba

rahadian05

sugeng

aspal07

ulah55

xpresiriau


jasadh

shabrinasukakorea

masndol

mbahjadol.wordpress.com

”logo

noberic

iwanbudianto

firameutia

galih1405

gopanx.

ilikesunflower

mbohlah

aminamsyah


pakarfisika

zaxsshack

uvebana

ijobunglon

hatta16.

dannyprijadi

yoyoxproduction

http://cuek.wordpress.com

jerzz

gus7.wordpress.com

fansmania

dairizgraph

tukeran-link

maswardi

rosyidi

adinovi

rumahnajwa

supermilan

pusatgrosir

yepiye

rahmataddy

ditter

ahmadfarisi

koezz

masdoo

fansmania

hendrabozzie

reatheryan

shinemylife

yusupman

kurn0209911

dalmuji

gelimangpengetahuan

urip

hermanyudiono.

gregorygavin

detektifromantika.

fitrimelinda

gado2net

naylabintanghatiku

upex.wordpress

eone87.wordpress

hihia.wordpress

toelank.wordpress.

septarius

anggavantyo

diningrat.

DUNIA-KITA

triscbn.wordpress

”Image

saipuddin.wordpress

muhammadyusuf99.

oasezam.wordpress.

Internet Marketing Indonesia

RAHASIA OTAK

ehkangagus

racheedus.

arisyaoran

jalanjalanterus.

stmikptk

ariefmas.

afraafifah

p4ndu3121990.

heldi

arsumba

wongtaniku

RACHMAD WIDODO

Tips n Trik

Tips n Trik

shannypersonalblog

Tukeran Link

kerajaanagama

abeecdick

rizaaditya

lambertoes

Diterbitkan oleh Yoyon Ugang sayu

bisa-bisa saja..

43 tanggapan untuk “Mari bertukar link

  1. udah ane tambahin 🙂

    Bisakah link nae namanya diganti jadi Planet Reath? Dan kalo bisa mengarah ke halaman situs depannya?

    Makasih sebelumnya 🙂

  2. sobat jgn menempatkan link dari teman2 di dalam post. sebaiknya ditempatkan di page (halaman) atau di widget yg nantinya bisa ditaruh di sidebar blog.

    kalau mau menempatkan di halaman, sobat buat satu halaman baru yg nantinya halaman khusus tukerna link itu berjejer dengan
    * HALAMAN AWAL
    * LAWATAN TUHAN
    * MASAKAN DAYAK
    * SMA BINA HARAPAN

    lalu copast saja semua link dari postingan ini ke dalam halaman itu. Kasih nama halamannya: Buku Tamu atau Tukeran Link atau Link Exchange, dll.

  3. wahhh ajang amal link nih minat juga gan..smoga bisa di tancapin juga..link saya….sukses buat saudaraku..kalo bisa balas ya bro..biar saling silaturrahim..saya mau link juga…trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s