Pulang kampung

Pulang Kampung

Tidak terasa tgl 25 desember akan segera tiba ini berarti bagi orang kristen adalah  puncak perayaan natal akan diadakan di berbagai wilayah dan  daerah dan kota-kota,,saya merasa agak kecewa karena kampus kami sampai pada saat ini masih belum ada pengumuman liburan,,wah gimana nich kampus ,,kataku. Kampus yang lain terutama yang saya tau seperti Stikes Suaka Insan Banjarmasin mulai hari ini udah mulai liburan ,,saya bisa memaklumi mungkin karena dosen-dosen yang ada dikampusku rata-rata beragama Islam.wah,,kok gini ya tahun ini,,tapi soal pulang kampung harus pulkam,,,,

Tgl 20an  di bulan desember ini saya akan berencana pulang kampung,,mungkin kalau udah di kampung blog ini ga terurus lagi,,alias ga di posting lagi,,rencananya sich mau ketemu sama komunitas blogger ampah,,, di bulan Desember ini sekalian menimba ilmu bersama para webmaster Bartim,,walaupun pertemuannya mungkin ga menghasilkan duit,tapi yang pasti asyik karena bisa bertemu dengan webmaster dari AMPAH KOTA sekalian sambil menyalurkan hobi ku di dunia maya.

kalau menurut saya aktifitas ngeblog ini bisa membuat ketagihan atau bisa saya lupa waktu, dan kali ini saya pun ingin sekali belajar dari para blogger semua se Indonesia bagaimana ya,supaya  blog yang kita buat itu bermanfaat buat orang lain dan memberikan keuntungan buat diri kita sendiri,,kali ini saya perlu saran dan kritikan dari sahabat blogger bagaimana cara kita ngeblog supaya dapat penghasilan dari blog kita itu… Jadi kita ga rugikan teman-teman,baik itu rugi waktu & tenaga untuk posting blog kita sementara ga ada hasilnya juga,,tolng saran dan kritikannya yang bersifat membangun silahkan kirim komentar anda untuk kemajuan blog ini,,trims

 

 

 

Tinggalkan komentar