Mengapa hadirat dan kuasa Tuhan terhalang????

Mengapa Hadirat dan kuasa Tuhan Terhalang???


Hadirat Tuhan . Siapa yang tidak memerlukannya ??? Disaat kita beribadah kepada Tuhan kita memerlukan hadirat dan kuasa Tuhan hadir melawat hati kita. Pada saaat kita memuji dan menyembah Tuhan tetapi mengapa seolah-olah kita merasakan hadirat dan kuasa Tuhan terhalang,Mengapa demikian?? Berikut ini adalah yang menjadi penghalang hadirat dan kuasa Tuhan terhalang melawat hati kita :

1. Kuasa kegelapan yang merongrong  diri kita

2. Merasa bersalah

3. Tidak mau membuka hati buat Tuhan

4. Tidak suka merenungkan Firman Tuhan

5. Tidak suka berdoa

6. Melawan Firman Tuhan

7.Merasa hebat/sombong

Orang-orang yang jauh dari hadirat Tuhan adalah orang -orang yang selalu diliputi oleh rasa ketakutan, & selalu diliputi rasa bersalah didalam dirinya, tidak ada damai sejahtera dan sukacita didalam dirinya dan berkat Tuhan sangat susah mengalir kedalam dirinya.

Bila Teman-teman mengalami seperti hal diatas apa sulosinya???? mari kembali kepada diri kita masing-masing liat kedalam diri kita dan mari tanya kedalam hati kita masing-masing ,, siapa yang dapat mengubahkan hidup saya, dari mana asal saya, siapa pencipta saya, jikalau teman-teman menjawab hanya Tuhan,, saya pun sepakat bahwa Tuhan sanggup mengubahkan hidup saudara jika saudara mengalami seperti hal di atas kemudian apa yang harus ada lakukan?? yang harus kita lakukan adalah kembali kepada Tuhan , berbalik dan bertobat dan saya yakin  teman-teman tidak akan dihantui oleh rasa bersalah lagi, hadirat Allah tidak terhalang lagi, dan damai sejahtera serta sukacita dan berkat -berkat Allah akan tercurah kepada kita. Tuhan memberkati,,semoga artikel ini bermanfaat buat kita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: