mengapa orang gila nonton sepak bola

Mengapa orang gila nonton sepak bola

wah dalam postingan saya malam ini.,saya ingin berbagi cerita dengan sahabat-sahabat semua biasanya kebanyakan cowok-cowok t hobi nonton bola tapi aku sahabat ngggak hobi nonton bola,,tapi yang namanya ngeblog di wordpress itu pasti setiap hari,,

yang menjadi pertanyaan saya disini buat sahabat-sahabat semua mengapa orang gila bola,,,,

kalau saya sih nggak terlalu suka dengan bola tapi yang saya suka t tinju tapi  yang paling saya sukai ngeblog,,

blog saya yang baru berumur 6 bulan ini sudah bisa menembus ranking alexa 1 jutaaan ,,saya bangga sekali dapat berbagi informasi dengan sahabat blogger semua,,yang saya akan bagikan setiap hari buat sahabat blogger. saya ambil judul postingan kali ini mengapa orang gila nonton sepak bola.jawabannya bukan dari saya tapi saya kembalikan kepada teman-teman semua..

Disadari atau tidak hampir semua anak muda bahkan orang tua dan anak-anak gemar dengan yang namanya nonton sepak bola,, malam ini teman-teman ada pertandingan sepak bola ya katanya kalau ga salah Indonesia menjadi pemainnya juga ya,, malam ini di Banjarmasin anak muda mengadakan nonton bareng sepak bola di berbagai tempat,,teman-temanku aja sehabis dari ibadah di gereja segera menyiapkan LCD dan rencananya mengadakan acara nonton bareng sepak bola malam ini,,

Bagaimana dengan teman-teman semua ,,dimanapun anda berada . Mungkin pada malam ini juga nonton bareng,,ya kalau udah penggila bola t pasti biar sampai subuh tetap semangat apalagi kalau malam final. Tapi beda dengan saya,, saya paling hobi kalau ga ada kerjaan Ngenet-ngenet posting blog aja,,,sekali ngeblog tetap ,,ngeblog!!!! salam semangat dari aku ya,,,!

sampai jumpa besok dengan judul postingan yang lain lagi.

Tinggalkan Balasan

