SELAMAT TAHUN BARU 2011

SELAMAT TAHUN BARU 2011

Sampai jumpa kembali sahabat blogger Se Indonesia di postingan saya kali ini . Setelah hampir 2 mingguan nggak memposting pagerank alexa blog ini drastis mengalami penurunan. Selamat tahun baru 2011 saya ucapkan  buat  semua kita yang masih diberikan  kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dapat menjumpai tahun 2011 ini. Mari jalani tahun 2011 ini dengan langkah yang pasti bersama dengan Tuhan dengan semangat yang baru, harapan yang baru, dan tentu di tahun 2011 ini kita berharap agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Acara tahun baru di kampungku di Ugang sayu sepi,,tapi saya bersyukur karena keluarga kami menyambut tahun baru dengan bersukacita. Sukacita itu terasa ketika kami sekeluarga boleh berkumpul , papah, mamah, kakak, & kakak ipar juga ada di kampung dan ponakanku yang lucu dan lincah.

Sebelum acara tahun baru kemaren acara natal di Ugang sayu juga berlangsung dengan meriah, mulai dari tanggal 24 sd/ 28 Desember 2010 kemaren saya banyak disibukan oleh acara natal undangan ke berbagai macam gereja. saya sangat senang dan bersukacita karena sukacita dan semangat natal masih tetap terasa sampai saat ini.


Dimasa raya natal kemaren juga adalah masa-masa untuk saling berbagi, saling mendukung, dan saling mendoakan supaya kita kuat dan tidak kuatir menghadapi tahun 2011 ini. langkah saling berbagi, saling mendukung, dan saling mendoakan itu juga terbukti dari rasa kebersamaan jema,at yang ada di kampungku untuk mengantarkan do,a natal ke rumah-rumah dan dari rasa kebersamaan itu sampai saat ini saya masih merasakan sukacita natal dan damai natal serta berkat di tahun baru yang indah ini dan semoga di tahun baru ini kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.


1 comments

Tinggalkan komentar