TUHAN INGIN MENDIDIKKU KE JALAN KEBENARAN

TUHAN BENAR INGIN MENDIDIKKU KE JALAN KEBENARAN

Siapakah orangnya yang tidak pernah berbuat dos a?? semua orang mesti pernah melakukan perbuatan dosa tidak ada seorang pun yang tidak pernah melakukan perbuatan dosa. Lalu bagaimana supaya kita dapat terlepas dari jerat dosa tersebuat???? Sahabat blogger dari mulai dunia ini dijadikan seperti apa yang tertulis di dalam kitab suci semenjak kejatuhan Adam dan Hawa kedalam dosa akibat memakan buah yang terlarang dari situlah kejatuhan manusia kedalam dosa sampai sekarang bahkan selama kita hidup kita masih bisa saja berbuat dosa.

Dosa Penghalang damai sejahtera, Sukacita dan penghalang berkat – berkat Tuhan selama nafas masih berhembus selama itu kita masih bisa berbuat dosa. Lalu mungkin sahabat blogger juga bertanya lalu kalau Adam dan Hawa sudah jatuh kedalam dosa apakah kita juga berdosa??? jawabannya? Ia kita adalah orang yang berdosa. Lalu apakah dosa itu bisa lepas dari pada kita???dan siapakah yang mampu melepaskan kita dari dalam jerat dosa itu??? Sedangkan Tuhan sudah memfonis Adam dan Hawa beserta keturunannya sudah jatuh kedalam dosa.

Tentu untuk melepaskan manusia dari dalam dosa harus ada korban penebusan yang mampu mengalahkan kutuk dosa dari sahabat bllogger???Dan ternyata Allah masing mengasihi manusia sebagai umat kesayangannya dan karena kasih Allah akan dunia ini sehingga Ia mengarunikan anakNYa yang Tunggal supaya setiap orang yang percaya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal dan Ia harus sama dan turun menjadi manusia dan sama seperti kita tetapi Ia bukan dari dunia ini. Pertanyaanya mengapa Allah harus menjadi sama dengan manusia??? jawabanya: karena Ia Ingin menghilangkan kutuk dosa yang sudah dialami oleh manusia yang sudah ada didalam tubuh ,roh, dan jiwa manusia. Bahkan Ia (Yesus Kristus) rela mati dan menjadi kutuk dan mengalahkan kutuk dosa yang telah menyatu di dalam tubuh , roh , dan jiwa manusia. Apabila sahabat blogger percaya kepadanya maka dosa sahabat blogger akan pasti diampuni oleh sebab pengorbananNya buat kita sungguh besar.

Firman Tuhan didalamYohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” jadi tidak ada jalan keselamatan untuk memperoleh hidup yang kekal selain dari dari Tuhan Yesus yang sudah mati mengalahkan kutuk dosa dan bangkit dari antara orang mati dan naik ke sorga untuk menyediakan tempat hidup kekal disana.


jadi apakah sahabat blogger masih ragu tentang jalan keselamatan itu. Kalaupun masih ragu tetap berdo,a karena saya yakin Tuhan akan membukakan hati kita untuk dapat menerima Ia masuk kedalam kehidupan kita dan menerima injil keselamatan yang telah Ia berikan bagi kita. Terimalah Ia diadalam hidup saudara maka saudara punya jaminan yang pasti didalam kehidupan.


2 Tanggapan

  1. mas,,blog walking k tepat ku..
    Hendra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: