LAKUKAN PEKERJAAN YANG KAMU SUKAI ASAL JANGAN MENGGANGGU ORANG LAIN

LAKUKAN PEKERJAAN YANG KAMU SUKAI ASAL JANGAN MENGGANGGU ORANG LAIN

Entah kenapa dalam postingan saya kali ini saya mengambil judul postingan dengan judul : Lakukanlah segala sesuatu pekerjaan yang kita sukai asal pekerjaan itu tidak mengganggu orang lain. Pekerjaan yang kita sukai akan membuat hidup kita berbahagia asal jangan sesuatu pekerjaan itu merugikan orang lain. Janganlah melakukan sesuatu pekerjaan yang menurut anda tidak menyenangkan tetapi lakukanlah sesuatu hal yang menyenangkan karena hal itu akan membuat diri kita lebih fresh dalam menghadapi hidup ini.

Melakukan sesuatu pekerjaan yang kita sukai akan membuat hidup ini serasa lebih hidup dan nikmat tapi yang perlu kita ingat apakah pekerjaan yang kita sukai itu dapat mengganggu orang lain atau tidak mengganggu orang lain.

Melakukan sesuatu pekerjaan yang kita senangkan akan membuat hidup kita serasa kaya karena jiwa ini sudah terpuaskan dengan pekerjaan itu. Merasa Kaya disini bukalah hanya dapat kita nilai dari segi materi dan harta kekayaan yang melimpah tetapi dari semua kegiatan yang dapat memuaskan hati kita yang membuat jiwa kita terpuaskan jadi rasa kepuasan hati bukan hanya dapat dinilai dari segi materi dan keungan yang berlimpah ruah tetapi dari segala sesuatu yang membuat kita senang untuk mengerjakannya sehingga itulah yang akan menjadi kepuasan didalam hidup kita ini.

Salah satu contoh yang dapat saya berikan kepada anda adalah misalkan anda seorang yang suka dengan dunia internet seperti saya mungkin dengan dunia internet itu yang akan membuat hati anda menjadi kaya dan terpuaskan. Kalau dari saya pribadi blog itu merupakan sesuatu kebutuhan didalam hidup saya karena dengan blog saya dapat berbagi informasi dan bertukar informasi tentang perkembangan teknologi yang ada.

Jadi dari kesimpulan  postingan ini  saya mau memberi suatu kata – kata Pribahasa bahwa Rasa kesenangan dan kepuasan didalam hidup ini bukan hanya dapat dinilai dari kekayaan yang berlimpah ruah dan jabatan tetapi dari rasa kesenangan anda dalam mengerjakan segala sesuatu itulah yang akan membuat diri anda semakin merasa bertambah kaya. Oleh karena semuannya itu berhubungan dengan perasaan dan pikiran, jadi usahakanlah perasaaan dan pikiranmu dengan sesuatu hal yang menyenangkan asal pekerjaan itu jangan membuat rugi orang lain.

by. yoyon




%d blogger menyukai ini: