NGEBLOG ASYIK DI KAMPUS

NGEBLOG ASYIK DI KAMPUS

hari ini tgl 18 januari 2011 kampus Stmik Indonesia Banjarmasin masih mengadakan ujian pada hari yang kedua sampai jam 8 malam nanti tetapi hari ini saya masih belum ada jadwal untuk ujian saya tetapi hari ini tetap ke kampus untuk mengupdate blog gratisan ini dengan postingan yang selalu baru tiap hari.

Pada pagi ini saya ditemani oleh Hendri bersama – sama untuk mengupdate sebuah blog gratisan ini.  Sepertinya Hendri bakalan jadi korban untuk virus ngeblog hari ini. Belajar ngeblog dengan teman – teman di kampus asyik apalagi kalau ada teman -teman yang baru yang diajak untuk mempunyai sebuah blog. Menurut saya alangkah bagusnya jikalau setiap anak muda memiliki sebuah blog.

GAMBAR DIAMBIL TANPA DIEDIT

Nah dari postingan saya kali ini saya ingin menjelaskan apakah sebenarnya blog itu. Blog dapat juga diibaratkan seperti diary tetapi diary itu diinternet dengan blog kita dapat membagi -bagikan informasi tentang apa saja yang kita alami hari ini. Kita dapat menceritakan segala kejadian yang terjadi pada hari ini dengan keadaan kita kita juga dapat berbagi informasi tentang ilmu pengetahuan yang kita miliki untuk dapat dibagikan kepada orang lain.

Jadi asyik  kan teman2 ngeblog itu apalagi dengan banyaknya hosting – hosting gratisan yang dapat dijelajah oleh kita seperti wordpress, co.cc , blogdetik , blogspot nah , situs – situs ini adalah penyediaan layanan hosting gratis Nah,, jadi teman – teman bisa mendaftar untuk mendapatkan halaman web yang cantik dari layanan hosting gratis ini. Usahakan supaya kita dari sekarang tidak dianggap sebagai Gaptek (gagap teknologi). Dunia semakin hari semakin berkembang apalagi diikuti dengan perkembangan teknologi yang kian pesat membuat hidup kita juga harus mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi itu.

Saya secara pribadi juga sedang belajar untuk membuat halaman web ini walaupun masih termasuk kedalam blogger pemula karena pengetahuan dan pengalaman saya juga masih kurang ketimbang teman -teman  saya yang ada di kampus STMIK INDONESIA BANJARMASIN INI sebagian sudah ada yang memiliki domain sendiri dan memiliki website pribadi. Saya juga masih belajar untuk membuat website pribadi doakan ya teman – teman supaya saya memiliki sebuah website pribadi dengan domain sendiri.

Mungkin sebelum tahun depan impianku sudah memiliki website pribadi dengan domain sendiri. tetapi sekarang masih tahap belajar dengan para webmaster di kampus ini. Hari ini kegiatan posting  dan posting lagi dengan mengabarkan berita – berita terbaru seputaran apa yang terjadi hari ini yang sempat  saya lihat dan alami akan  saya muat kedalam blog gratisan ini menjadi sebuah diary.

Hari ini Hendri belajar dengan ku membuat sebuah blog gratisan di wordpress asyik sekali berbagi ilmu di dunia maya ini bisa chatting , game online , ngeblog dan mencari informasi terbaru seputaran dunia IT, jadi kita tidak akan gaptek dengan adanya internet ini segala macam tugas baik itu makalah atau pun tugas yang lain dikampus bisa dicari di Google sebagai penyediaan informasi dan merupakan gudang informasi dan ilmu pengetahuan.

Jadi apakah jadinya jika kita tidak mengenal dunia IT kita jadi ketinggalan informasi dan mungkin kita akan tersingkir dengan teknologi Informasi ini. Jadi mulai sekarang terus dan terus belajar,,seperti dalam postingan blog teman -temanku yang lain kita mesti BELAJAR DAN BELAJAR LAGI ya kalimat postingan pak Yusman sebagai guru saya waktu saya SMP ini saya sukai karena mesti kita harus belajar dan belajar terus,, dan mungkin ada pertanyaan dari semua penikmat dunia maya sampai kapan  kita berhenti belajar. Kalau menurut saya kita belajar itu sampai kapanpun bahkan kita akan terus dan terus belajar sampai ajal, jadi waktu dan usia tidak akan bisa membatasi kita dalam kita belajar karena bagi saya belajar tidak ada kata istilah terlambat selama kita masih memilki keinginan kita pasti akan bisa untuk melakukan segala sesuatu yang ingin kita gapai.  Jadi untuk kita bisa melakukan dan mengerjakan segala sesuatu pekerjaan mesti kita harus belajar karena keingian untuk belajar tidak terbatas kepada usia kita.

Semoga artikel ini bermanfaat buat kita .

Tinggalkan Balasan

