Memposting blog gratisan sambil dengar radio sangkakala

Memposting blog gratisan sambil dengar radio sangkakala

Pada postingan saya kali ini saya ingin berbagi cerita kepada sahabat penikmat dunia maya sekalian biasanya setiap malam saya membuat rancangan untuk postingan setiap paginya. Tiap hari kebiasaan sambil berfikir menghayal untuk apa yang akan diposting pada besok pagi lagi saya biasanya setiap malam di kost sambil mendengarkan radio sangkakala juga memposting artikel untuk saya bagikan kepada kita semua setiap pagi.

Radio Sangkakala adalah salah satu siaran radio yang saya sukai dan selalu saya ikuti setiap malam dan kadang – kadang saya juga ikut berpartisifasi dalam acara radio. Biasanya salah satu partisifasi saya adalah saya selalu mengirimkan sms dengan salam – salam terbaik yang akan dibacakan oleh penyiar radio.

Radio sangkakala yang terletak di Jl.Adyaksa Komp.Ruko Kayu Tangi ini yang selalu siaran setiap malam biasanya dari pkl 09:00 s/d 11.00 wita jadi selama 2 jam acara ini berlangsung.

Radio Sangkakala adalah radio special dengan lagu rohani – rohani kristen yang selalu mengudara setiap malam dan selalu memberkati setiap orang yang mendengarnya. Anda dapat memberikan salam – salam terbaik anda kepada radio sangkakala melalui tiga line yaitu : sms , Telpon, dan Facebook. Radio sangkakala dapat anda cari pada frekuensi 92.1 FM,, Bagi anda yang berada di kota Banjarmasin atau yang berada di luar kota yang dapat menangkap frekuensi ini.

Saya secara pribadi sungguh sangat terberkati dengan adanya radio sangkakala yang selalu menemani tidur malam saya di kost mendengar lagu puji – pujian dan penyembahan dari radio sangkakala. Lagu – lagu pujian dan penyembahan ini akan  selalu memberikan semangat hidup bagi saya karena saya yakin  didalam pujian dan penyembahan itu ada kuasa Allah bekerja. Radio sangkakala sudah lama memberkati  setiap orang yang saya ketahui bahkan penyiar – penyiar radio ini ada teman – teman saya juga jadi saya akan terus mendukung radio sangkakala ini. Radio sangkakala menyediakan ajang curhat melalui line telpon dan apabila kita ada masalah kita boleh bercerita kepada mereka dan mencurhatkan segenap isi hati kita mereka pasti akan membantu jalan keluar dari pada masalah kita. Di radio sangkakala kita dapat saling bertukar pendapat dan saling menguatkan bagi sahabat kita yang sedang mengalami kelemahan bahkan didalam ketertekanan hidup kita bisa saling mendukung, Jadi Radio Sangkakala ini bukan cuma sekedar untuk hiburan saja tetapi lebih dari pada itu di radio ini kita dapat saling mendukung dan saling mendoakan dan berbagi berkat ayat Firman Tuhan yang dapat kita kirimkan melalui sms sehingga kita boleh semakin hari semakin kuat didalam menghadapi hidup ini dan kita sama – sama diberkati oleh lagu – lagu pujian dan penyembahan serta kebenaran Firman Tuhan yang pasti akan memberkati kita semua.

Satu Tanggapan

  1. wehh mas,,bagus tuh. kita di sana bisa berbagi.

Tinggalkan Balasan

