UJIAN DI KAMPUS TETAP SEMANGAT

UJIAN DI KAMPUS TETAP SEMANGAT

Halo ,,,halo sampai jumpa kembali sahabat dalam postingan saya yang singkat ini. Hari ini rasanya sibuk sekali karena hari ini adalah hari yang sangat padat dengan aktifitas di kampus lagi pula dengan adanya ujian akhir semester yang dilaksanakan di kampus ini. Tidak terasa satu semester sudah hampir habis kujalani rasanya seperti baru kemaren aja aku kuliah waktu terus  dan terus bergulir dengan sangat cepat bahkan satu hari pun hampir tak terasa karena banyaknya aktifitas hari ini.

Hari ini saya tidak sempat menyiapkan bahan untuk postingan karena saya akan masih dalam suasana ujian saya fokuskan untuk menyelesaikan ujian ini dulu mungkin besok – besok akan ada postingan baru lagi untuk saya bagikan kepada semua penikmat dunia maya dan apa yang mampu saya bagikan pada postingan ini akan saya bagikan untuk semuanya yang menjadi teman dari https://yoyon12.wordpress.com terimasih buat kunjungan para pencinta dunia maya semuanya yang sudah berkunjung ke blog gratisan ini.

Ujian mungkin akan berlangsung sampai hari senin ini dan rencananya kalau tidak ada halangan saya akan pulang kampung hari selasa ini, doakan ya untuk semuanya agar ujian akhirku ini saya bisa memperoleh nilai Indek prestasi yang memuaskan seperti pada semester – semester sebelumnya.  Dari pagi ujian terus dilaksanakan sampai pada malam hari ini pkl 19:00 akan ada ujian lagi ,,tetapi tetap semangat terus,,Karena jiwa dan semangat memang perlu dipupuk didalam hati kita bukan hanya semangat untuk online & ngeblog aja tetapi dalam segala hal hendaknya kita senantiasa selalu bersemangat dan bergembira.

Mengapa jiwa semangat itu penting didalam hidup kita ??? Karena dengan bersemangat itu akan terpancar suatu kehidupan dan coba anda bayangkan bagaimana jika hari – hari anda tidak anda isi dengan semangat seolah – olah hidup ini tidak ada tujuannya jadi jika kita masih memiliki tujuan hidup yang panjang terus dan terus semangat dalam menghadapi hidup ini walaupun terkadang ada banyak masalah yang dapat membuat kita jadi down,,,tetapi usahakanlah supaya jiwa kita tetap terus bersemangat karena Kunci dari pada hidup sukses itu salah satunya adalah semangat karena seseorang tidak akan mungkin bisa sukses tanpa adanya semangat didalam dirinya.

Jadi ini dulu ya artikel ya dapat saya bagikan kepada kita pada hari ini semoga dengan  satu buah artikel yang pendek ini akan membuat diri kita semakin bersemangat dalam menjalani kehidupan ini,,Akhirnya semangat terus dan berjuang terus ,,ditunggu ya artikel – artikel yang menarik dari saya ,,trims atas kunjungannya dan jangan lupa tulis komentarnya juga ya  di bawah ini lo,,

Iklan

7 Tanggapan

  1. selamat ujian neng.. sukses buat kuliahnya. dan kalo pulang kampung nanti, perjalanannya diceritakan ya.

  2. Semoga ujiannya sukses Mas…

  3. Semangat Bro, moga2 lancar Ujiannya… nice Blog, nice Info.

    Maen2 ke Blog butut saya.

    Chalief

  4. semangat semangat
    semoga sukses y
    salam hangat dari blue

  5. selamat menempuh ujian semoga sukses gan…

  6. semangat terus, pulkam dah menunggu, jaga kesehatan, berusaha & berdo’a,

    sukses y .. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: