BERBAGI YANG DAPAT DIBAGI

BERBAGI YANG DAPAT DIBAGI

Berbagi yang dapat dibagi demikianlah jiwa yang harus dimiliki oleh seorang blogger . Sesuai dengan judul untuk blog ini BERBAGI ILMU GRATIS blog ini saya peruntukan kepada anda yang memerlukan informasi dan tambahan pengetahuan dari blog ini. Sebentar lagi ada acara yang akan dilaksanakan oleh Forum borneo saya masih belum tahu tentang apa yang akan dibahas disana  nanti dan rencanya saya dan Hendra akan menghadiri acara temu osis yang akan dilaksanakan oleh para web master dari Ampah ( Dusun Timur) ini acara yang berlangsung dari tanggal 24 s/d 29 bulan ini mungkin akan membahas berbagai macam hal tetapi rencananya saya akan menghadiri acara ini walaupun mungkin agak telat karena baru tgl 25 nanti saya ada di kampung.

Berbagi memang ga pernah rugi karena berbagi akan mendatangkan sukacita dan berkat yang lebih didalam hidup kita. Mungkin semua blogger di Indonesia ini suka berbagi informasi dengan para penikmat dunia maya semua. Walaupun hanya sebuah blog gratis ini saya berharap supaya dengan adanya blog BERBAGI ILMU GRATIS ini boleh menjadi teman sahabat penikmat dunia maya dan sahabat tidak pernah jemu – jemu untuk berkunjung ke blog ini.

Berbagi yang dapat dibagi demikianlah judul postingan saya kali ini. Saya senang ketika saya bisa membagikan informasi kepada kita semua melewati situs ini. Saya adalah seorang blogger yang baru menekuni dunia blog selama 7 bulan . blog berbagi ilmu gratis  ini genap berumur 7 bulan pada bulan 2 tahun 2011 ini. Berarti saya tergolong kedalam blogger pemula . Semula blog ini pernah mencapai pagerank  alexa  1.200.000 di umur yang kurang lebih baru 5 bulanan dan menduduki ranking 2 pada pencaharian di Google dengan kata kunci Berbagi ilmu gratis dan mampu mengalahkan blog – blog yang lain dengan kata kunci yang sama.

Pada pertemuan yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 s/d 29 nanti disitulah ajang untuk bertanya dan bertukar informasi dengan para webmaster seperti Pak budi  dan Pak Akhta  saya ingin bertukar informasi dengan para webmaster ini yang sudah menekuni dunia IT cukup lama.

Bagi teman -teman bloger dari Ampah dan sekitarnya yang mau ikut acara ini silahkan untuk menghubungi Pak Akhta dan Pak Budi sebagai webmaster yang mendirikan Forum borneo ini.

Akhirnya saya ucapkan maju terus Forum borneo semoga dengan lahirnya Forum Borneo ini kita dapat mengikis kebodohan yang ada disekitar kalimantan ini akibat ketertinggalan informasi karena itu pentingnya mengelola sebuah halaman web seperti blog ini sebagai media untuk berbagi , Bertukar pikiran , dan saling bertukar informasi dengan cepat dan yang penting untuk diingat mengelola sebuah halaman web seperti blog ini berarti siap untuk berbagi dengan sesama karena berbagi tak pernah rugi.

Trims atas Kunjungannya

5 Tanggapan

  1. di tunggu kedatangan yah … salam kenal.

  2. berbagi sambil mencari receh mas 😀

  3. Andai saya bisa ikut juga 😦 .

  4. ..dans aya sekarang datang untuk mendapatkan bagian :p ..

  5. Berbagi ilmu melalui tulisan, selain mengasah diri kita untuk belajar menulis juga bisa bermanfaat bagi orang lain, yang pasti BERPAHALA.

    Betul nggak ?

Tinggalkan Balasan

