MEMPELAJARI CARA KERJA PAGERANK ALEXA

MEMPELAJARI CARA KERJA PAGERANK ALEXA

Seseorang yang memiliki website atau blog tentu menginginkan pagerank alexanya semakin rendah karena semakin rendah tingkatan alexanya maka semakin tinggi pulalah kunjungan ke website atau blog kita ini artinya bahwa dengan semakin tingginya tingkat kunjungan seseorang ke blog atau website kita maka website kita akan menjadi semakin terkenal itulah yang dicari – cari oleh seseorang yang sudah memiliki halaman web sendiri. Saya secara pribadi belajar dari noltentang cara menaikan pagerank alexa untuk tanpa blogwaking dan tukeran link. Ya teknik belajar itu ga bisa dari satu dulu karena seseorang harus mempelajari segala sesuatu dan pasti segala sesuatu itu ga ada dan harus kita mulai dari awal yakni dari tidak ada menjadi ada atau kita mulai dari nol.

Baik pada saat ini kita juga ingin memulainya dari nol begitu juga anda yang mungkin memiliki sebuah alamat website atau blog mesti pageranknya pasti dari nol kan bahkan segala sesuatu pasti dari nol. www.alexa.com adalah salah satu website yang gunanya untuk menghitung ranking website atau blog diseluruh dunia tetapi hanya alexa saja yang tidak memiliki pagerank karena alexa hanya bertugas untuk mengecek ranking alexanya  disetiap alamat website atau blog dari penikmat dunia internet ini.

Maraknya berbagai macam teknologi dan kecanggihan yang ada membuat saya secara pribadi terus dan terus belajar menggali informasi tentang cara kerja alexa ini tetapi sampai sekarang masih belum ketemu juga, hanya yang saya tahu cara untuk menaikan pagerank alexa itu dengan cara berkunjung ke website atau blog teman – teman atau lebih kerennya seorang blogger menyebutnya dengan blogwalking, ya blogwalking ada berkunjung ke teman – teman yang ada didalam blog dengann memberikan komentar , saran atau pun pendapat dari kita tentang isi dari website atau blog teman -teman kita.

Berikut adalah cara yang kedua adalah dengan bertukar alamat website atau blog teman – teman kita cara ini juga adalah cara yang paling cepat untuk menaikan pagerank alexa kita supaya website kita semakin cepat dikenal di dunia maya. Saya secara pribadi juga masih belum memahami bagaimana cara kerja alexa itu sebenarnya tetapi yang pasti alexa itu sangat berpengaruh buat ketenaran webblog kita makanya sampai saat ini saya juga masih belum ketemu cara paling cepat untuk menaikan pagerank alexa supaya website kita cepat terkenal di dunia maya. Dari postingan saya kali ini saya ingin sharing dengan para blogger se Indonesia tentang bagaimana cara kita menaikan pagerank alexa dengan cepat dan bagaimana supaya website atau blog kita itu dapat cepat menjadi terkenal. Saya sering browsing di Google tetapi sampai sekarang yang saya temui hanya cara itu – itu saja dan ga ada cara yang lainya. Kerena menurut saya cara dengan blogwaking atau dengan tukeran link itu hanya membuat capek saya yang saya inginkan dari postingan saya kali ini adalah bagaimana cara kita menaikan pagerank alexa pada website atau blog kita tanpa harus blogwalking dan tukeran link.

Saran dan kritikan yang bersifat membangun sangat saya tunggu – tunggu dari semuanya yang melihat  postingan saya kali ini akhirnya cukup sekian  dulu ya postingan saya kali ini lain kali saya akan lanjutkan kembali. trims

14 Tanggapan

  1. Jadi bagaimana ya cara kerjanya?

  2. masih newbie sayahnya mas, jadi untuk alexa ntar aja deh.. haha,. tapi terima kasih deh informasinya ^_^

  3. Muantabsss Gan!!! Terus berkarya…^_^

  4. Terus blogwalking sob. .

  5. salam kenal semua…
    mampir2 gan ke http://www.rumahsurga.com
    salam sukses semua

  6. Salam kenal
    oiya gabung ya di jejaring sosialku

  7. Oiya ada yg lupa ni jejaring sosialku
    http://grou.ps/kelmos

  8. wah mantap juga artikelnya…btw saya juga newbi nih di dunia internet marketing…saya ingin sekali menjadi seorang internet marketing yang handal dan dapat menghasilkan uang dari beberapa program affiliate…
    thx.
    http://www.ade-sandjaya.co.cc

  9. mantabs tulisannya sob

  10. jangan lupa berkunjung ke blog saya juga ya

  11. mantaaap,, jangan lupa berkunjung ke http://www.porosoutbound.com/

    Jasa paket di bidang Outdoor & indoor Activity, Outbound, Family Gathering, Outing, Team Building, Training, Rafting/ Arung Jeram, Paintball, Offroad.

Tinggalkan Balasan

