GABUNG PERTAMA KALI DENGAN ANGGOTA FORUM BORNEO

GABUNG PERTAMA KALI DENGAN ANGGOTA FORUM BORNEO

salam semangat buat anggota forum borneo yang  meliput acara temu osis VI SE – DAS BARITO tahun 2011 di Tamiang layang dan  saya bertrimakasih kepada para teman – teman yang ada di forum borneo yang pada saat ini juga sedang ikut terlibat untuk meliput jalannya acara ini. Ilmu yang baru saya dapatkan lagi ketika kami sharing dengan anggota – anggota lain saya sangat bersyukur dan berterimaksih buat semuanya yang sudah membagikan ilmunya kepada saya karena di Forum ini kita dapat berbagi dan tumbuh bersama.


Kumpul dari pagi bahkan sampai sore hari ini tetap semangat bersama anggota forum borneo sore ini tepat pkl 13:48 saya memposting sebuah blog ini. blog ini adalah blog yang bakal menjadi kenang – kenangan saya karena baru pertama kali ini saya bersama – sama berkumpul dengan anggota forum borneo dan yang merupakan yang pertama kalinya saya berkumpul dengan forum borneo sekalian meliput acara Temu osis VI se Daerah Aliran Sungai (DAS) dan postingan ini sekaligus menjadi sejarah pertama kali kumpul dengan anggota forum borneo secara langsung pada hari ini tanggal 28 januari 2011 bertempat di SMA Negeri 1 Tamiang Layang pada waktu pertemuan Temu osis  VI se Daerah Aliran Sungai DAS dan hari pertama saya bisa berbagi ilmu secara langsung dengan anggota forum , mungkin bukan  hanya satu kali ini saya akan hadir saya akan usahakan hadir pada acara KOPDAR ( kopi darat) yang diadakan setiap minggu pada malam minggunya.

foto diambil tanpa diedit

Memasuki dunia webblog ini baru sekitar 7 bulanan ini dan masih termasuk blogger pemula ada banyak hal perlu saya pelajari dan yang harus saya perdalam dari membuat sebuah blog gratisan ini. Salah satu contoh yang barusan terjadi tadi saya dan yang merupakan suatu kesalahan dari saya karena semua komentar saya tertanguhkan dan tidak kelihatan di blog saya ini dan selama 7 bulan ngeblog baru saya ketahui ketika saya bertemu dengan anggota forum borneo yang sudah lama ikut gabung di komunitas ini dan yang sudah sering ikut gabung sharing di acara KOPDAR setiap malam minggu, Kalau saya secara pribadi masih belum pernah mengikuti acara yang dinamai dengan KOPDAR (kopi darat) ini.

ketiga  Foto ini adalah foto – foto sejarahku gabung pertama kali dengan teman – teman  yang pertama kalinya dengan anggota forum borneo senang rasanya karena dapat gabung langsung dengan anggota forum ini. Forum borneo yang memilki MOTTO ” Berbagi dan Tumbuh Bersama” seperti MOTTO dari forum borneo ini saya mengajak untuk para blogger yang merasa tinggal di Borneo atau wilayah Kalimantan ini untuk ikut serta memajukan Kalimantan bersama Forum borneo dan tumbuh bersama didalamnya dan bagi yang belum memiliki halaman web boleh minta bantu kepada para anggota forum borneo untuk diberikan sebuah halaman web untuk bertukar informasi dan tumbuh bersama dan mari bersama forum borneo kita kikis ketertinggalan ketertinggalan informasi.

ini dulu ya postingan saya kali ini trims atas kunjungannya.


14 Tanggapan

  1. “Sibb… Kerent foto2 nya. sayangnya foto2 kegiatanX gak ada! aaiihihihihihih 😀

  2. berbagi dan tumbuh bersama forum borneo… semoga semkin banyak yang berminat untuk bergabung

  3. dengan ikut di sebuah forum akan menumbuhkan semangat kebersamaan dan kemajuan bersama, semoga apa yang menjadi motto menjadi kenyataan

  4. berhimpun, tidak hanya mempertegas nilai silaturahim, tapi menjadikan kita cerdas dan melepas penat dan beban…..

  5. Semoga forumnya bertahan dan bisa memberikan banyak kontribusi positif ya 🙂

  6. sukses yah .. sayang kita nggak sempat bertemu …

  7. semoga menjadi awal yang baik 😀

  8. terus semangat mas..

  9. Hai Yoyon…

    Salam kenal dan terima kasih sudah sudi berkunjung ke blog saya.
    senang dapat membaca posting Yoyon tentang kopdar anggota forum Borneo di atas. ternyata sangat aktif sekali dijalankan forum itu sehingga dapat mengumpul ahli-ahli forumnya.

    Oh ya… link blog Yoyon sudah saya tautkan di sini:

    http://webctfatimah.wordpress.com/dunia-sahabat/

    Harap sudi semak kalau berkenan dengan namanya.

    Selamat menulis dan berkarya dengan senang hati.
    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak. 😀

  10. […] semoga jaya selalu, sesion selanjutnya juga dibacakan juga salam untuk Budiesasto, Yoyon ugang sayu, Bri Yudustira, Hendra Postel, Jejak Anas, Danu Akbar, Narzis Blog, Irfan Jayadi, Bocah […]

  11. Greetings,

    Are you into doing Seo work or perhaps spamming blogs? Well i am able to offer you a very cheap VPS with the following software installed (You use my license!)

    SENuke pro edition (Normally costs $127 each month)
    Scrapebox ($97)
    The Best Spinner ($77 yearly)

    Watch my quick YouTube video! http://www.youtube.com/watch?v=paExU60Hy8A

    You will get access to all three of these ultra powerful SEO tools for a small charge of $50 each month.

    The VPS server itself is extremely powerful and fast, you will not find this sort of offer elsewhere for this sort of price!

    Visit http://hellomotow.net For more information

Tinggalkan Balasan

