MAGANG DI PT.THAILINDO BARA PRATAMA

MAGANG DI PT.THAILINDO BARA PRATAMA

Hari ini tgl 1 januari 2011 tepat jam 08:00 wib  adalah hari pertamaku magang di perusahaan  PT.Thailindo Bara Pratama, Sungguh banyak hal -hal yang baru yang saya dapatkan di perusahaan ini waduh barusan  tadi aku belajar sebuah program untuk menghitung berapa jumlah batu – bara yang akan diangkut oleh evcahator waduh gugup sekali rasanya bertemu  dengan para karyawan yang baru karena sebagian orang yang ada didalam karyawan itu adalah orang bule Thailand ,saya termasuk beruntung sekali karena saya bekerja kumpul dengan teman -teman yang sama – sama orang dayak walaupun di tempatku magang itu semuanya orang bule, susah sekali rasanya penyesuaian diri dengan mereka apalagi kalau berbicara dengan kadang mungkin ga nyambung kali..,ini dia program yang saya pelajari di PT.Thailindo,,

Belajar program untuk yang pertama kalinya di Perusahaan ini

Bingung amat nich tadi belajar pakai program ini maklum baru belajar pertama & baru pengenalan lingkungan lagi pula ditambah oleh pihak kampus saya akan memperbaharui  program ini ,mohon dukungan dan doa  teman – teman supaya magang saya di PT.Thailndo Bara Pratama ini dapat berlangsung dengan sukses dan membuahkan hasil yang baik pula. Bingung dan bingung hanya itu yang ada didalam hatiku selama hari pertama ini maklum baru pengenalan lingkungan dan pengenalan program yang akan saya pakai untuk magang ini.

Dan akhirnya setelah selama satu jam saya belajar di kantor ini akhirnya saya sudah cukup bisa untuk mengoperasikan program ini,,& setelah saya pelajar ternyata program ini ga sesulit yang saya bayangkan tadinya sich kesulitan maklum baru melihat sesuatu program baru ,,hahaha..suskses kataku saya belajar untuk hari ini dan besok adalah hari kedua saya akan magang disini,saya bersyukur dan berterimasih karena saya sudah diajarkan untuk memperdalam program yang ada di perusahaan ini sebagai modal bagi saya untuk melangkah kepada hari yang selanjutnya untuk saya dapat lebih baik lagi bekerja dan tidak seperti hari ini lagi ,

cukup sekian dulu ya teman – teman saya mau melanjutkan pekerjaanku lagi,,,Tuhan  Memberkati kita semua ,,amin

4 Tanggapan

  1. “Weww… “Sukses selalu!!” God Job.

  2. sukses sob, xl bukan?

  3. mas tau no tlp kantor PT Thailindo bara Pratama?

Tinggalkan Balasan

