MASA PAKSA MUNDUR PRESIDEN MUBARAK

MASA PAKSA MUNDUR PRESIDEN MUBARAK

Gambar dibawah ini adalah gambar postingan yang akan saya ambil pada kabar petang kemaren tepat pada pkl 19:  23 WIB  dari acara langsung  di TVone pada kemaren malam :

gambar diambil langsung pada acara di Televisi TV one pada malam tadi

langsung saya liput ketika saya menonton acara tv ini. Proses demonstrasi ini tidak mungkin akan berhenti sebelum presiden Mubarak mundur dari jabatannya, dari postingan ini saya sempat memposting  ada salah satu anak dari bpk Gultom yang bernama M.Yunus   sedang terkurung oleh para demonstran dan menjadi korban penjarahan dan   keadaan di Kairo Mesir semakin mencekam pada beberapa hari ini dan bpk Kamal  Gultom dari siang  kemarin sedang kehilangan kontak dengan anaknya M.Yunus salah seorang mahasiswa di Kairo (Mesir).Karena  baik jaringan telepon maupun jaringan internet di Kairo Mesir tidak tersambung.

gambar bapak Kamal Goeltom pada waktu diwawancarai oleh TVone

Pada saat saya memposting kemaren  ada salah seorang telewicara A.M Fachir Dubes Indonesia di mesir memberi saran untuk setiap warga masyarakat Indonesia yang ada di Kairo (Mesir) supaya mendaftarkan diri dan melengkapi persyaratan dokumen untuk segera diefakuasi ke Tanah air.

Menurut berita yang saya ketahui presiden Kairo (Mesir) tidak akan turun sebelum menunggu pemilu pada bulan November  yang akan datang kalau seperti ini mungkinkah aksi demonstran ini berhenti. Sedangkan tidak ada rakyat yang menginginkan presiden Mubarak untuk menjadi presiden lagi karena sudah 30 tahun presiden Mubarak menjabat sebagai presiden Kairo Mesir. Menurut yang saya ketahui serba salah kalau presiden Mubarak turun maka akan timbul kekacauan yang besar karena tokoh – tokoh pemerintahan seperti presiden Mubarak adalah orang – orang yang sangat berpengaruh di negaranya dan mungkin presiden ini tidak akan turun sampai menunggu pemilu pada tahun ini.

Sangat menyedihkan nasib saudara – saudara kita yang ada di Mesir ini melihat keadaan sampai pada saat ini keadaan di Mesir semakin parah karena semakin hari semakin gencar acara demonstrasi di Kota Mesir ini dan semua aktifitas pemerintahan baik negeri maupun swasta lumpuh total,,melihat keadaan yang demikian mungkin buat pemerintahan Mesir harus mengambil langkah tegas dan mending Presiden Mubarak mundur saja dari jabatannya karena hampir  semua warga masyarakat mesir menginginkan presiden yang berkuasa selama 3o tahun ini mundur dari jabatannya karena masyarakat merasa tidak ada banyak kemajuan sewaktu presiden ini memimpin. Saya merasa tanpa adanya kesadaran dari pihak pemerintahan terutam dari presidennya sendiri aksi demonstrasi ini akan semakin besar dan  informasi yang saya dapatkan tadi pagi bahwa rencananya masa akan menyerang istana negara yang ada di pemerintahan Mesir ini kalau Presiden Mubarak tidak mundur dari jabatannya .

Demikianlah postingan saya pada pagi ini saran dan kritiannya sangat saya harapkan . tulis komentar anda pada kolom komentar dibawah ini

Satu Tanggapan

  1. moga cepat berakhir…. dan kehidupan di mesir kembali seperti semula….pemerintahan selama itu sudah selayaknya digantikan dengan generasi yang lain….

Tinggalkan Balasan

