PARA ILMUAN MENEMUKAN CARA BERKOMUNIKASI DENGAN ALIEN

Selamat pagi dan salam sejahtera buat kita semua para penikmat dunia maya dimana pun anda berada pada pagi ini saya akan membagikan sebuah informasi yang saya dapatkan baru dan saya  beri judul “Para ilmuan menemukan cara berkomunikasi dengan alien” aneh bukan ketika anda mendengar berita ini yang sangat aneh dan saya juga baru pernah mendengar berita ini pagi ini dan langsung saya bagikan kepada anda ,,kita dengar aja berita ini .

Berkomunikasi dengan makhluk luar angkasa, mungkinkah? Jika makhluk luar angkasa a.k.a 4L4Y Alien itu benar-benar ada, mungkin saja. Tapi itulah yang sampai pada saat ini diteliti oleh para ilmuan saat ini. Alien adalah makluk luar angkasa mungkinkah ada ya makluk luar angkasa saya juga tidak tahu pasti dengan masalah itu tapi kita tunggu info berikutnya,,???????

saya juga sangat heran  dengan makluk alien ini dan ini juga yang menjadi pertanyaan didalam hati saya apakah mungkin seorang ilmuan dapat menemukan cara berkomunikasi dengan makluk aneh ini.

Menurut IT News, protokol Pesan ke Intelijen Luar Angkasa – Messaging To Extraterrestrial Intelligence (METI) – akan mencakup batasan-batasan dan pedoman-pedoman untuk encoding sinyal, panjang pesan, dan isi informasi.

Para peneliti menyarankan transmisi menggunakan frekuensi 1,42 GHz atau 4,46 GHz sesuai dengan frekuensi radio sehingga Alien bisa menerima pesan yang di kirim ke luar angkasa bahkan dengan “kemampuan teknis yang sederhana.”

“Mengingat sangat sedikit yang kita tahu tentang alam peradaban luar angkasa, jika mereka ada, kita cenderung meningkatkan kemungkinan berhasil berkomunikasi dengan mereka jika kita menggunakan pesan yang mungkin dimengerti oleh penerima,” kata para ilmuwan itu.

begitulah kehidupan para ilmuan kita yang sangat selalu ingin tahu tentang alien ini yang dikatakan orang sebagai makluk yang aneh dan alien ngomong – ngomong juga bisa makan orang ga ya,,,!!!! itu juga masih sangat rahasia dan saya juga tidak kenal seperti bentuk alien ini . Mungkin kaya hantu githu ya bentuk alien ini ,, tapi kita tunggu kabar selanjutnya tentang alien ini dan kalau saya dapatkan informasi baru akan saya bagikan kepada anda secepatnya

Oke ya ini dulu ya postingan saya kali ini saran dan kritikan dari anda semua sangat saya tunggu – tunggu,,ayo unek – unek anda say tunggu kirim komentar anda di bawah ini.

9 Tanggapan

  1. Permisi, saya mengamankan PERTAMAX dulu,hehe. .

    Kalau berkomunikasi dgn alien saya ga ikutan ah, soalnya berkomunikasi dgn lawan bicara yg berbahasa maanyan dan jawa aja saya masih suka bengong.

  2. Berita yang menarik, sobat. Jika pada akhirnya kelak dijumpai komunikasi dengan makhluk luar angkasa itu benar-benar nyata berarti sebuah penelitian yang luar biasa telah terjadi.
    Salam kekerabtan.

  3. Alien itu apa sama dengan makhluk halus? Kalo sama, sudah banyak ditayangkan kita berkomunikasi dengan makhluk halus di TV.

  4. menurutku dari hati, dapat di buktikan sendiri

  5. sip moga succezz…..

  6. maaf mau tanya berkomunikasi dengan alien itu bisa menggunakan internet enggak,,,,,,,???????????????

Tinggalkan Balasan

