STOP RASA KUATIR

Tahukan anda apa yang anda lakukan dikala kita sedang kuatir . artikel ini saya bagikan kepada anda setiap harinya semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda . Disaat anda kuatir apa yang akan anda lakukan. Setiap orang mesti pernah mengalami rasa kuatir dan timbulnya rasa kuatir itu disebabkan oleh berbagai macam – macam hal. Ada banyak hal – hal penyebab rasa kuatir itu mungkin kuatir karena takut masalah ekonomi anda  atau  ada yang sedang mengalami gangguan  kesehatan , kuatir masalah jodoh , kuatir masalah rumah tangga , kuatir masalah pekerjaan , kuatir takut ditinggalkan oleh orang – orang yang dikasihi kita. Nah,, rasa kuatir yang berlebihan ini dapat menjadi penyakit bagi kita. Coba kita teliti dan selidiki kata Kuatir.

Kuatir berarti sesuatu kejadian  itu masih belum terjadi atau masih belum kita alami kalau kita keseringan mengalami rasa kekuatiran cobalah kita bertanya kepada diri kita ,,coba anda tanyakan kepada diri  anda kenapa saya sering kuatir?? Dan apakah untungnya kuatir ?? Kalau anda menjawab dalam hati anda bahwa rasa kuatir yang sangat berlebihan itu tidak baik saya pun setuju kepada anda,,,  bahkan orang – orang yang selalu kuatir akan hidupnya mesti  tidak mungkin tingggal dengan aman dan  nyaman.

Jadi dari sebuah postingan blog ini saya mengajak kepada kita semua untuk mengikis rasa kekuatiran yang berlebihan itu. Sbab rasa kuatir yang berlebihan itu  tidak baik karena dapat merugikan diri kita sendiri padahal masih belum terjadi bukan???.

STOP RASA KUATIR YANG BERLEBIHAN

Rasa kuatir yang berlebihan itu juga dapat menimbulkan dosa. Mengapa saya berani mengatakan seperti itu ??? sbab orang yang kuatir berlebihan  itu selalu dirundung oleh rasa ketakutan dan kecemasan. Jadi apa ya solusinya supaya kita tidak berlarut didalam kekuatiran sbab orang yang slalu berjalan bersama dengan  God ( Tuhan ) dan taat dan setia tidak akan dirundung oleh rasa ketakutan dan kecemasan yang berlebih – lebihan dikala kita sedang mengalami rasa kuatir yang berlebihan mari kita dekatkan diri kita kepada God sbab dia akan tolong kita kerena Ia (Tuhan) itu Maha pengasih dan Maha penyayang. Jadi singkatnya saya percaya diakala kita dekat dengan God kita tidak akan dirundung oleh rasa takut , cemas , dan  kuatir itu sbab bersama dengan bila kita selalu taat dan setia bersama dengan  God maka Ia  akan memberikan  damai sejahtera dan sukacita kepada kita sbab hanya dekat God ada ketenangan dan kedamaian yang tidak ada dimiliki oleh dunia ini.

Usahkanlah kita supaya kita memiliki ketenangan di dalam kehidupan ini sbab ketenangan didalam kehidupan ini sangat kita perlukan didalam kehidupan, dan rasa ketenangan ini mencerminkan kehidupan bahagia dan damai sejahtera jadi kunci untuk mendapatkan ketenangan dan kebahagiaan  jauhilah rasa kuatir yang berlebihan sbab rasa kuatir yang berlebihan tak ada gunanya.

Oke ya sahabat mudah – mudahan artikel pendek ini boleh bermanfaat dan berguna bagi kita.

4 Tanggapan

  1. SETTUDJUU!!! Jgnlah kuatirkan hal yg mash belum tentu 100% kebenarannya, namun kuatirkanlah banyaknya waktu yg terbuang hanya gara2 memikirkan sesuatu yg belum pasti.

  2. asalkan kuatir ga jadi ragu2 ga jadi masalah deh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: