TUHANKU TAK PERNAH MENOLAK AKU

Aku melihat sebuah pohon. Berdiri dengan gagahnya dan ada buah yang bergantungan di ranting-rantingnya…
Sejenak aku berdiam diri dan terpaku. Ada sesuatu yang menarik hatiku… hmm… “apa yach?”
Pohon itu… ranting-rantingnya.. dan buah-buahnya…

Aku ingat pada sebuah kalimat yang berbunyi seperti ini “ Akulah Pokok anggur dan kamu ranting2nya… (bla..blaa..) “ gitu ya,,,pokoknya.

Tuhan adalah Pokok alias Pohon.. aku adalah rantingNYA. Hmmm… BAPA Pemilikku…

Aahhaaa…. Tuhan mau sebagai ranting aku bisa berbuah dan buahnya bisa dinikmati banyak orang. Ranting untuk dapat berbuah gak perlu turun ketanah untuk mencari makanannya atau menolong kehidupannya. Ranting cukup menempel lekat pada batang pohon. TUHAN adalah batang pohon itu. Dengan cintaNYA batang pohon itu yang akan menyerap sari-sari makanan dari tanah menggunakan akarnya. Dan disalurkanNYA keranting-rantingNYA.

Dan setiap ranting yang gak nempel di pohon alias yang jatuh ketanah pasti akan kering dan mati. Artinya kalo aku gak nempel dipohon pasti aku mati. Cerita tadi adalah sebuah perumpamaan yang saya gambarkan seperti pohon jadi pohon itu yang saya maksud tidak ada lain selain dari pada Tuhan saja karena kita harus bergantung padanya dan kalau kita udah lepas dari padanya tentu kita pasti akan mati, saudara tidak akan mati dan saudara tidak  mungkin ditolak oleh Tuhan yang sebagai pohon kehidupan . Aku ingat ada sebuah kalimat” Walaupun dosamu merah seperti kesumba akan menjadi putih seperti bulu domba,,, asalkan kita tetap mau bersandar dan menempel kepada Tuhan,, & jangan pernah lari dari kasihNya karena Tuhan yang kita sembah adalah Maha Kasih dan Maha Penyayang  bahkan

saat menciptakanMu…

Tuhan tidak pernah COPY – PASTE

Diia buat SETTING hidup Mu indah

Dia pilih MINIMAZE untuk Kelemhan Mu..

Maximize untuk kelebihan Mu…

semua yang baik Dia inseRt kedalam hidup Mu..

DeLete smua kesalahan Mu..

dan saVe masa depan Mu…

Dia akan selalu mebawa Mu NEXT tnp BACK dalam masa Lalu..

bahkan SKIP saat kcelkaan kan menimpaMu…

sat kau perLu Dia menyediakan HELP untuk QUIT dri msalah Mu..

Dia selalu setia Tunggu hati Mu OPEN dan siap DIa EDIT ..

DIa tkkan mau EXIT dari hidup Mu..

sebab…

Kaulah FILE berharga sebagai PRINT kasihNya..

Bahkan Dia Rela cLOSE Maut untuk menjadi OPTIONS keseLMAtanMu…..!!! Siapakah Dia dialah Tuhan Kita yang rela mati dan bangkit untuk keampunan dosa dan yang sanggup menglahkan segala kutuk dosa dan maut,,,

2 Tanggapan

  1. boleh tambahkan sedikit, dan apabila kita menjalani hidup ini selalulah di iringi dengan keimanan yang kuat dari dlm diri masing2 agar menjalani hidup ini menjadi terasa lebih mudah !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: