KAMERA PINJAMAN

Karena kurangnya fasilitas sebagai seorang blogger kemaren  sore  saya mendatangi pak budi untuk meminjamkan sebuah kamera untuk memfoto moment – moment yang saya angggap perlu untuk diposting pada postingan saya. Saya berterimakasih kepada pak budi yang sudah meminjamkan kameranya untuk saya pakai pada pagi ini. Pada pagi ini ga ada yang banyak yang akan saya posting untuk sahabat semuanya.

Atas nama anggota dari Forum borneo saya berterimakasih kepada yang mengelola Forum ini seperti pak budi , pak Akhta yang sudah membantu. Fasilitas – fasilitas seperti kamera sungguh sangat penting bagi seorang blogger yang sudah menekuni dunia blogging/web tanpa alat yang satu ini blog mungkin tidak menarik karena tidak disertai oleh foto – foto pendukung artikel yang akan kita posting.

Selama menjadi seorang blogger selama 7 bulanan ini saya hanya menggunakan gambar – gambar yang sudah di upload terlebih dahulu dan saya copy kembali gambar tersebut dan hal yang seperti itu tentu tidak  baik bagi seorang blogger karena gambar juga merupakan hak cipta dari situs tersebut yang kita copy.

Kamera ini saya gunakan untuk mengambil gambar lokasi area pertambangan batu – bara dan lokasi kantor basecamp PT.Thailindo Bara Pratama yang akan saya lampirkan kedalam laporan penyusunan Praktek Kerja Lapangan di Perusahaan ini dan kamera  ini selama dua hari saya gunakan juga untuk memfoto moment yang saya anggap menarik untuk saya posting pada postingan saya selanjutnya. Ini adalah gambar yang sempat saya foto untuk lampiran yang akan saya lampir untuk Laporan Praktek kerja Lapangan bulan depan.

Kantor Humas PT.Thailindo

Admin absensi tempat kerja magangku saat ini

Kantor HRD personalia Thailindo Bara Pratama

Makasih ya buat pak Budi yang udah meminjamkan Kamera ini buat buatku

udah dulu ya saya mau melanjutkan pekerjaan .

4 Tanggapan

  1. Yon, link/anchor text yang kau bikiin sebaiknya mengarah ke postingan, bukan ke beranda. karena kalau mengarah ke postingan langsung dianggap sebagai komentar

  2. Forum borneo nya kayak sudah ngga aktif tuh…

  3. My Brothers dan Suster dari negara Asia, Aku Miss Koh Lian Fong dari Singapura; i membutuhkan pinjaman beberapa bulan lalu. i membutuhkan pinjaman modal untuk membuka restoran dan bar, ketika salah satu mitra bisnis lama saya memperkenalkan saya ke ini Mr.Zhang pemberi pinjaman kredit yang baik dan amanah yang membantu saya keluar dengan pinjaman saya, dan tingkat suku bunga sangat rendah, terima kasih Tuhan hari ini. Saya sekarang seorang wanita bisnis yang sukses, dan saya menjadi berguna. Dalam kehidupan orang lain, saya sekarang memegang sebuah restoran dan bar. Dan sekitar 22 pekerja, terima kasih Tuhan untuk hidup saya, saya akan berangkat baik hari ini seorang ibu senang dengan tiga anak, terima kasih kepada Anda Mr.HZANG Sekarang saya bisa mengurus keluarga saya indah, saya sekarang dapat membayar tagihan saya. Saya sekarang pemenang roti keluarga saya. Jika Anda mencari seorang pemimpin pinjaman amanah dan dapat diandalkan. Anda dapat email dia melalui, (ZHANGLOANCOMPANY@GMAIL.COM Pls katakan padanya Nona Koh Lian Fong, membentuk Singapura memperkenalkan Anda kepada-Nya. THANKS

  4. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Tinggalkan Balasan

