HIDUP MESTI BERSEMANGAT

Selamat pagi sahahat blogger semua,,Ayo nyalakan api semangatmu di hari ini. Selamat bekerja buat anda yang bekerja dan kebetulan anda nyasar di blogku ini dan selamat berlibur buat anda yang pada kali ini sedang berlibur menenangkan diri dari sibuknya bekerja.  Pada kali ini saya magang di perusahaan dan kemaren saya ikut mengambil foto – fotoku selama magang dan Inilah foto – fotoku pada saat saya bekerja di perusahaan PT.Thailindo Bara Pratama. Saya juga mengucap syukur dan  berterimakasih kepada pihak perusahaan karena saya mendapatkan pengalaman yang baru di perusahaan ini dan ada banyak ilmu yang saya dapatkan di perusahaan ini. Di perusahaan saya diajarkan teman – teman untuk memperlajari  program menghitung  jumlah trip batu – bara yang akan diberangkatkan selama satu harinya dan pada saat ini saya akan mempelajari program absensi dan semuanya menggunakan program Excel 2007.

Inilah Foto – fotoku  di PT.Thailindo Bara Pratama yang saya ambil gambarnya kemaren.

Foto – foto ini adalah foto – foto yang menjadi kenang – kenangan selama magang dari tanggal 1 Februari 2011 s/d 1 Maret 2011. Tinggal beberapa hari lagi magang pun selesai lega rasanya,,habis menimba ilmu di perusahaan PT.Thailindo. Dan pada hari ini saya akan mengupload ada banyak foto untuk saya bagikan kepada teman – teman yang kebetulan nyasar di blog ini. ini foto – foto lanjutanya.

Hari ini pekerjaan lumayan lenggang dan nggak terlalu sibuk sepeti kemaren kesempatan yang lenggang ini saya buat sebuah artikel yang saya ambil judul “HIDUP ITU MESTI BERSEMANGAT” apakah hidup anda besemangat??? apakah yang membuat anda bersemangat ??? dan apakah tujuan hidup bersemangat ??? yang saya maksudkan disini adalah hidup yang bersemangat didalam segala bidang pekerjaan yang anda tekuni. Salah satu contoh jika anda adalah seorang karyawan kantor maka anda harus datang tepat waktu dan anda tekun  mengerjakan pekerjaan yang anda tekuni . Jadi didalam semangat itu mesti ada ketekunan sbab tanpa ketekunan dan semangat segala pekerjaan itu ga mungkin dapat selesai digunakan tepat pada waktunya. Semangat menunjukan kepada kehidupan sebab tanpa bersemangat seseorang tidak mempunyai tujuan hidup karena untuk mencapai tujuan hidup itu mesti bersemangat!!!! apakah tujuan hidup anda dan mari kejar tujuan hidup anda itu. Kalau anda memikirkan tentang anda bagaimanakah supaya saya juga mempupuk rasa semangat itu didalam hidup saya??  seperti yang telah saya jelaskan bahwa didalam semangat itu ada kehidupan karena memang semangat mencerminkan kepada kehidupan??? jadi tanpa adanya semangat kehidupan seolah – olah tidak memiliki tujuan. Salam dari saya buat semua anda pada kali ini yang kebetulan membaca sebuah artikel singkat ini. Udah dulu ya postingan saya kali ini, Semoga bermanfaat buat anda.

Satu Tanggapan

  1. Ya, Mas, hidup memang terus harus menyalakan api semangat, agar segala yang menjadi impian positif kita, dapat terwujud.

    Salam kekerabatan.

Tinggalkan Balasan

