TAK PERNAH BOSAN UNTUK BERBAGI

Awalnya saya mulai   ngeblog karena terdorong untuk saling berbagi informasi melalui blog, bagi siapa saja yang membutuhkan, teman yang tidak mengenal ruang dan waktu. Lewat dunia maya adalah ruang yang cocok untuk saling berbagi. Lewat dunia maya saya bisa mengenal banyak teman seluruh indonesia, lewat dunia maya, saya bisa menyapa dan saling tukar informasi.

Ngeblog bagi sebagian blogger tentu bukanlah hanya sekedar menorehkan artikel maupun cuhat, tetapi lewat blog bisa menjadikan sumber  mata pencaharian dengan nominal yang tak kalah dibandingkan dengan bisnis  ( tentu saja bagi blogger yang sudah tahu jalannya) tetapi beda dengan saya,  Saya hanyalah seorang blogger dan blog ini saya peruntukan   hanya untuk menjalin silaturahmi antara teman – teman yang ada di internet.   Ngeblog bagi saya pribadi  belumlah sampai ke tahap untuk berbisnis walaupun suatu saat nanti tidak menutup kemungkinan untuk melangkah ke situ. Bagi saya ngeblog barulah sekedar memberikan apa yang sudah saya dapat baik itu dibangku kuliah , maupun dari pengalaman pribadi saya.

Karena saya seorang Mahasiswa maka informasi yang saya berikan memang seputaran ilmu pengetahuan yang saya dapat dari bangku kuliah dan dari pengalaman saya pribadi. Karena bagi saya berbagi ilmu melalui sebuah blog itu adalah menyenangkan karena berbagi mesti tidak akan pernah rugi. Mulai menjadi seorang blogger ini saya semakin rajin untuk menulis dan membaca dan mencari info baru tentang ilmu pengetahuan yang akan menambah wawasan saya sebagai seorang mahasiswa. Karena sebagai seorang mahasiswa saya harus menjadi sebagai seorang mahasiswa yang aktif.

Dunia internet adalah termasuk dunia yang baru saya geluti semasa di bangku kuliah dan semasa sekolah baik dari tingkat SD, sampai dengan SMA tidak pernah sekalipun saya tahu tentang dunia internet ini. Kuliah di perguruan Tinggi dengan Jurusan Sistem Informasi membuat saya semakin giat dalam mencari informasi – informasi baru baik itu dari internet maupun dari buku – buku panduan yang lainya. Menurut saya belajar ditemani internet itu jauh lebih menyenangkan karena internet itu adalah “Gudang ilmu pengetahuan” dan merupakan perpustakaan bagi saya. Informasi yang ada di internet itu juga bermacam – macam mulai dari informasi yang bernilai sampah sampai kepada informasi yang bernilaikan Emas dan berlian..,,wawwww,,, jadi generasi muda kita kali ini dituntut untuk menyukai internet asalkan menggunakan internet sebagai sumber informasi secara benar dan jangan menggunakannya secara salah karena didalamnya ada banyak informasi yang hanya bernilai sampah.

Jadi melalui postingan ini saya mengajak  anak – anak , dewasa, maupun orang tua untuk  mengenal dunia internet dan menyukai dunia internet yang sebagai “Gudang ilmu pengetahuan” dan sebagai  tempat saling berbagi dan bertukar informasi supaya generasi – generasi kita tidak ketinggalan informasi dan generasi – generasi kita   baik orang anak – anak , dewasa dan orang tua gemar membaca dan menulis karena kebiasaan gemar membaca dan menulis itu sangat baik karena tak ada ilmu pengetahuan yang lebih kita dapat ketika kita malas untuk membaca dan ketika kita sudah tahu informasi itu mari kita membagikan  informasi itu kepada orang lain dan saya yakin apa yang kita bagikan akan menjadi berkat yang lebih bagi anda . Karena berbagi itu akan mendatangkan berkat kepada anda. makasih ya udah baca postinganku pada pagi ini, sukses selalu buat anda.

2 Tanggapan

  1. Selamat berbagi mas.. saya dukung mas😀

Tinggalkan Balasan

