TUGAS SEORANG PAYROLL OFFICER

Selamat pagi sahabat bloggger pada pagi ini saya akan memberikan sebuah postingan tentang tugas seorang payroll officer yang ada di perusahaan. Tugas – tugas itu diantaranya adalah :

1.Privare slip gaji karywan setiap bulan

2. Membuat laporan bulanan gaji karyawan

3. Menangani permasalah yang ada pada karyawan mengenai gaji

4.Privare Laporan gaji  bulanan karyawan Ke BNI

5.Kontrol absensi karyawan seluruh departemen

6. Menyimpan data –data failing sistem

7. Record karyawan baru

8. Mengerjakan slip gaji karyawan yang di phk

9. Membuat laporan jamsostek setiap bulan.

Demikianlah Tugas – tugas seorang payroll officer di perusahaan yang saya ambil dari sumber yang terpercaya  langsung dari seorang payroll officer. Udah dulu ya postingannya sampai disini saja . Semoga bermanfaat.

Satu Tanggapan

  1. prepare yah maksudnya?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 80 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: