HARI TERAKHIR

Selamat Pagi semua!!!! Semangat buat anda di pagi yang cerah ini . Pagi ini dan hari ini adalah hari terakhirku magang di PT.Thailindo Bara Pratama. Sejak tanggal 1 Januari 2011 s/d hari ini tanggal 1 Februari 2011 tepat satu bulan dan tidak terasa saya udah 1 bulan tinggal dan menimba ilmu di perusahaan ini. Tinggal selanjutnya saya kembali lagi ke Banjarmasin untuk kembali menyusun Laporan magang sebagai hasil yang saya dapatkan di perusahaan ini.

Saya berterimakasih kepada Bpk Hendi Rianto sebagai orang terdekat yang pada saat itu membantu saya dalam menyampaikan permohonan magang, juga kepada bpk. Syam adim ,SE sebagai personnel administrator,bpk.Dody Maulana Syarif,SH , sebagai personnal officer 1 , bpk.Hadi Prayatno sebagai personnal officer 2,  bpk.Nuryanto sebagai admin Manager . Saya sangat berterimakasih kepada orang – orang yang saya sebutkan tadi diatas yang sudah membantu dalam penyusunan laporan dan menyiapkan bahan – bahan untuk penyusunan  laporan magang .

Saya Minta maaf kepada penikmat blog www.yoyon12.wordpress.com , mungkin blog ini beberapa minggu ini jarang di posting tunggu aja ya info selanjutnya dari aku dan blog ini saya persembahkan kepada anda.

Tanggal 6 – 7 ini rencananya saya akan kembali ke Banjarmasin dan akan kembali beraktifitas kembali sebagai seorang mahasiswa. Kangen,,,,kangen udah rasanya ingin kembali bersama teman – teman di kampus dan kembali juga memposting blog ini, kumpul – kumpul juga dengan teman  – teman yang ada di gereja .

Serasa seperti sebentar aja waktu satu bulan untuk magang di perusahaan ini dan ada banyak pengalaman – pengalaman baru yang saya dapatkan di perusahaan ini. kali terakhir magang ini saya cuma nunggu surat pengalaman magang dari pihak departemen HRD yang akan dibuat dan akan saya lapirkan untuk laporan magangku nanti. Keterangan magang dari pihak departemen HRD itu sangat perlu bagi saya karena disamping berguna bagi untuk laporan magang juga berguna untuk nanti kelak jika saya udah selesai kuliah dan ingin bekerja di perusahaan ini kembali lagi.

Saya rasa udah dulu ya buat postingan saya kali ini . Lagi blank ga dapat ide untuk postingan tetapi yang namanya sebuah blog ini juga sama halnya dengan sebuah diary sebenarnya harus ada berita – berita terbaru yang akan diupdate oleh admin blognya. Salam sukses buat anda dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya,,

Tinggalkan Balasan

