ADUH TELAT

Selamat sore sahabat blogger . Udah lama nggak membuka wordpress ini ,,hampir seperti sebulan rasanya tidak posting walaupun baru beberapa hari. Kemarin tanggal 4 maret 2011 saya berangkat ke Banjarmasin berangkat dari kampung pkl 05:30 wib dan puji Tuhan sampai di Banjarmasin  pkl 14:00 wita. Rasanya capek sekali setelah hampir setengah hari penuh mengendarai sepeda motor. Puji Tuhan akhirnya saya dapat membuka sebuah diary saya pada sore ini.

Sore kemaren pkl 16:00 wita saya berangkat ke kampus ternyata di kampus masih sunyi senyap ga ada mahasiswa satu pun kecuali saya sendiri,, Wah ,,,kataku kampus apa ini,,padahal saya masih belum membayar spp untuk semester ini padahal seharusnya harus dilunasi tgl 4 kemaren kampus ternyata udah tutup. Ternyata setelah sampai di Banjarmasin dan saya ngomong – ngomong dengan teman – temanku yang ada komplek DPR ternyata masih ada juga yang belum membayarkan sppnya. Syukur ,,,kataku dalam hati ternyata masih ada teman yang telat.

Ketelatan itu karena saya mungkin terlalu asyik liburan di kampung lagi pula kalender akademikku hilang,,dan slip spp ku pun masih belum di ambil tetapi besok senin saya harus meminta kebijaksanaan dari pihak baa di kampung untuk dapat membayar uang spp ku yang udah telat di bayarkan.

Jangan tiru aku yang suka telat ini ya sahabat,,,,,  dan peristiwa ini  merupakan pengajaran buat aku.dan pengalaman ini saya bagikan kepada anda semoga pengalaman ku ini jangan sampai terjadi kepada anda. “Hargailah waktu dan jangan suka bersantai – santai takut kita ketinggalan” demikianlah ungkapan dan kata – kata yang  memotifasi saya untuk tidak larut – larut dalam santai – santai dan akhirnya pun  mengeluh ,,,aduh telat!!!!!!

Ayo dari pengalaman saya ini semoga dapat menjadi pengajaran buat kita semua,,semoga artikel blog saya ini semakin hari semakin bermanfaat buat anda,,saran dan kritikan  dari anda yang bersifat  membangun sangat saya harapkan ,, makasih ya udah baca artikel ku semoga anda selalu sehat – sehat disertai dan diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: