BERKARYA MELEWATI BLOG MEMAJUKAN BANGSA

Berawal hanya dari iseng – iseng saja blog ini saya buat,,pada awal pertama kali saya membuat blog ini sewaktu saya mengetik di pencaharian di Google tentang ugang sayu lalu pada saat itu saya  melihat blog postingan pak Yusman,,yang membahas masalah Sma bina harapan di desa Ugang Sayu,,waktu pertama kali itu saya tertarik untuk mencoba belajar mendaftarkan diri masuk kedalam anggota blogger WordPress ini.

Dengan iseng – iseng saya daftar pada subdomain di wordpress padahal pada saat itu saya masih minim sekali pengetahuan tentang internet dapat anda bayangkan dunia internet baru saya kenal ketika saya masuk di bangku kuliah pada semester 2 kemaren. Pada waktu SMP atau pun SMA saya  masih belum pernah mengoperasikan mesin Google ini ,,ya dapat dikatakan Gaptek lah,,, tapi sekarang saya berusaha untuk tidak gaptek lagi. Pada waktu mendaftarkan makluk belajar sistem otodidak tidak ada orang yang mengajarkan saya pada waktu pertama kali saya mendaftarkan blog ini dan pada saat itu saya mendapatkan sub Domain dari wordpress,,dengan sub Domain https://yoyon12.wordpress.com pada saat pendaftaran selesai saya masih kebingungan bagaimana cara memposting halaman web ini. Dengan sabar saya belajar di sub domain yang saya pesan  dari wordpress dan akhirnya saya sampai sekarang bisa mengoperasikan sub domain dari wordpress ini.

Berkarya melewati blog sudah sekitar 8 bulanan ini saya tekuni,, saya senang dapat berkarya melewati sebuah halaman web ini, karena dari sebuah tulisan yang saya ketik ini saya yakin berguna bagi orang lain walaupun saya sendiri tidak mendapatkan upah dari membuat sebuah postingan ini. Dari sebuah blog saya dapat mendapatkan informasi yang banyak dari teman – teman saya yang ada di internet dan dapat pula belajar secara langsung di Internet.

 

 

Seperti judul postingan saya pada kali ini adalah “BERKARYA MELEWATI BLOG MEMAJUKAN BANGSA” ya memang jikalau saya boleh berbagi pengalaman dengan teman – teman yang ada di blogger,, pada saat ini saya banyak mendapatkan pengalaman dan banyak mendapatkan ilmu pengetahuan yang ada di web teman – teman yang lain. Saya memang orang yang paling sering online di kampus bahkan karena keseringan  pada saat istirahat atau pada jam –  jam kosong perkuliahan saya sering dijuluki oleh teman – teman “Master Blog” Wah peduli amat” kataku dalam hati, saya ingin sekali menggali lebih dalam ilmu yang ada di internet ini.

Saya juga yakin berkarya melewati sebuah blog memajukan bangsa , alasannya karena media seperti blog adalah dimana setiap orang bisa menyampaikan informasi apakah itu berupa ilmu pengetahuan , lowongan pekerjaan , pemasangan iklan dan banyak lagi informasi yang lain – lainya. Berkarya melewati blog dapat memajukan bangsa dengan satu syarat asalkan blog yang kita buat itu adalah blog yang bermanfaat dan jangan asal ngeblog dan yang perlu diingat mari kita berkarya dengan benar bertumbuh dan berbagi ilmu pengetahuan melalui dunia maya seperti blog ini.

Dari sebuah postingan pada siang hari ini ada ajakan buat anda semua pencinta dunia maya Mari berkontribusi untuk kemajuan bangsa kita melalui blog karena melalui sebuah blog seseorang juga dituntut bukan hanya bermain tetapi belajar sambil bermain  di dunia maya ,,Kan jadi lebih asik kan sahabat,,??? asalkan jangan sampai lupa. Dengan memiliki blog berarti anda juga ikut berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara kita,, terutama mari kita kikis rasa gaptek dari dalam diri kita karena saya secara pribadi masih ada banyak yang perlu saya pelajari dan sebuah blog ini.

Ayo ikut ngeblog yooo!!! udah dulu ya postingan saya kali ini semoga bermanfaat.

6 Tanggapan

  1. mnttaavv..bro smg mkn sxses…blognya…

  2. kaget ngebaca smp ama sma ga pernah make google,, itu beneran bro??

    Btw, maju terus ya untuk blog nya,, suksess selalu

    • iya,,memang soalnya dulu saya smp di kampung yang masih belum komputer apalagi ,,make google & pada waktu sma juga masih belum ada warnet jadi dulu mmg gaptek,,salam kenal ya

  3. sep bro, kita bangsa yang harus menjadi bangs maju, blog adalah salah satu jalan untuk menunjukan kreativitas kita !!!
    btw soal bangsa, terutama soal pendidikan
    silakan kunjungi blog saya
    http://opinibocah.blogspot.com/

    komen sangat diharapkan, apalagi diskusi, hehe
    wassalam

Tinggalkan Balasan

