AKHIRNYA DITEMUKAN JUGA KESALAHANNYA

Ada banyak macam pengalaman yang saya dapat dari sebuah blog ini. Sudah 8 bulanan blog ini online dan tenyata postingan-postingan yang saya anggap sudah lumayan baik itu ternyata masih belum  sempurna. Saya pun berusaha untuk membuat blog ini lebih bermanfaat lagi kepada anda semua karena ada banyak seorang blogger yang hanya iseng-iseng saja ngeblog dan tanpa tahu apa sebenarnya kegunaanya.

Akhirnya pada hari ini saya temukan kesalahan dalam postingan-postingan blog saya pada bulan-bulan yang lalu dan ternyata suatu kesalahan itu adalah karena blog ini tidak fokus ke salah satu judul postingan atau judul blog yang saya tulis. Ohhhh,, ini penyakitnya pikirku dalam hati. Seorang blogger mesti memfokuskan ke judul postingan yang telah tertera dalam judul blog anda tetapi beda dengan blog saya blog saya adalah kumpulan sebuah postingan yang campur aduk. Salah satu contoh postingan yang baik adalah sebuah  postingan blog pak Budi  dengan judul blog “Tentang Guru” dan semuanya membahas tentang guru dan apa yang dilakukan seorang guru dan kegiatan yang ada di dalamnya tetapi yang pasti apa yang ada tentang tetek bengek dari guru itu jadi postingan yang seperti ini adalah postingan yang mengarah dan memfokuskan ke Judul blog .

Akhirnya ditemukan juga kesalahan dalam membuat postingan, postingan blog yang berfokus kesalah satu postingan itu juga sangat  mempengaruhi dalam ketenaran blog kita boleh jadi juga ya kalau saya ganti judul blog saya ini dengan “kumpulan serba serbi informasi yang berguna” Bagaimana menurut anda. Mari silahkan anda memberikan komentar anda pada blog ini. karena saran dan  kriktikan dari teman-teman yang ada di blogger terutama teman-teman yang ada di bloger Ampah sangat saya nantikan mari kirim komentar pada blog ini.

Mungkin bukan hanya blog saya yang menurut saya tidak berfokus kesalah satu postingan dan jika saya juga membuka postingan blog-blog sahabat saya yang ada di blogger Ampah ternyata masih banyak juga yang tidak berfokus ke judul blog atau website.Itulah yang saya temukan kesalahan-kesalahan  dalam hal memposting artikel  dari seorang blogger yang sangat berpengaruh terhadap ketenaran blog kita.Apabila blog kita udah terkenal maka semakin banyak orang yang mengenali anda dan semakin banyak pula sahabat anda untuk berbagi dan bertumbuh bersama dalam dunia webblog atau berbagi informasi-informasi yang penting lainya.

Kesalahan yang kedua dari blog ini adalah karena saya jarang melakukan blogwalking atau berkunjung ke blog sahabat padahal saya udah lama tahu tentang blogwalking dapat meningkatkan traffik alexa kita membaik karena dalam blog ini saya terlalu asik untuk memposting artikel-artikel dan akhirnya meninggalkan kebiasaan blogwalking yang pada awalnya sering saya lakukan.

Kembali lagi saya ingatkan mari kirim komentar,pendapat,masukan anda yang bersifat membangun untuk kemajuan blog ini sebab blog ini tidak akan dapat berkembang tanpa kita bertumbuh dan berbagi bersama dan tanpa sahabat-sahabat semua.

Salam blogger maju terus blogger Indonesia.

2 Tanggapan

  1. ga pokus????
    sama donk…
    kalo saya malah lebih amburadul lagi…
    tulisannya aja banyak yang berantakan…
    saya pun males ngeditnya lagi…😀
    haha.. yang penting heppi…

Tinggalkan Balasan

