SIAPAKAH AKU

Adakah pertanyaan didalam hatiMu tentang siapakah aku??? coba dalami kata siapakah aku tentu anda akan tahu siapakah anda sendiri ,,iya tentu jikalau anda bertanya kedalam diri anda siapakah aku ini??? tentu anda pasti akan menjawab saya adalah seorang manusia dan saya adalah seorang pribadi yang sendiri???

Coba anda bertanya lagi kepada diri anda adakah orang lain lagi didalam diriku??? Jikalau anda menjawab siapakah orang itu tentu anda mampu memberikan alasan siapakah orang lain yang ada didalam diri anda. Anda dan saya adalah sebagai seorang pribadi tetapi tahukan anda sebenarnya ada orang lain yang ada didalam diri anda.

Coba tebak siapakah orang yang ada didalam diri anda??? tentu jikalau orang yang mengggapi dengan cepat dan tanpa pikir mungkin dapat juga anda menjawab “Saya adalah seorang diri ga ada orang yang ada didalam diri saya lagi kalau pun itu ada mungkin hantu!!!!! Tapi itu bukanlah hantu itulah tubuh anda dan  saya sendiri dan mungkin ada yang menanggapi . Ini postingan orang gila!!!!!!

Tentu ketika anda mendengar dan  membaca sebuah isi postingan ini ribet dan sangat ruwet untuk anda mengerti tetapi jauh didalam lubuk hati saya semoga anda memahami ini. Anda tidak hanya sendiri meskipun anda sedang sendiri???

Ada seorang pribadi yang selalu menemani anda. Anda dan saya terdiri atas tubuh,roh,dan jiwa.. dan didalam tubuh, roh dan jiwa itu ada seseorang yang selalu menemai anda,, Tebak siapakah orang itu??? tentu ia bukan orang sembarangan ini punya kuasa dan wewenang terhadap anda dan saya ,,Dia adalah Tuhan Kita yang selalu menemani kita dalam kesendirian kita. Oleh karena itu anda dan saya tidak sendiri menjalani hidup ini.

trims atas kunjunganya ke blog gratisan  saya semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan semoga anda terhibur dengan  artikel ini walaupun terkadang ada banyak kata-kata Amsal dan ibarat yang digunakan disana tetapi dari postingan ini saya dan anda dapat pelajaran yang sungguh berharga.

Tinggalkan Balasan

