SUKAR UNTUK DICARI

Tidak tahu kenapa saya pada pagi ini memberikan sebuah postingan dengan judul“SUKAR UNTUK DICARI” apa ada yang sukar dicari dari dalam diri saya atau ada yang hilang dari dalam diri saya ini. Saya pun berfikir apanya yang sukar dan apanya yang hilang saya tidak kehilangan dan saya tidak sukar dalam mencarinya.

Tentu ketika anda membaca sebuah postingan ini mungkin anda sempat berfikir dan sempat bertanya ,,”Kok ga nyambung ya postingannya karena saya menggunakan kata-kata yang sukar,,tentu sebuah kalimat diatas ada mengandung suatu tanda ? besar karena kita harus memahami kalimat diatas. Tentang apa yang sukar dicari dan apa yang hilang dari dalam diri kita.

Mari kita mencari yang hilang didalam diri kita ini apa yang sekarang ini sudah hilang dan yang sudah kita tinggalkan yang semestinya kita tidak tinggalkan karena apabila dia hilang maka kehidupan ini sia-sia . Ayo kita cari yang hilang didalam diri kita ini yang semestinya sukar untuk kita cari mari kita cari itu. Sebenarnya apa saja yang hilang itu??? sebuah pertanyaan yang harus sahabat blogger jawab didalam diri kita ini karena yang hilang mesti “SUKAR UNTUK DICARI” sbab kita harus mencarinya meskipun itu sukar untuk dicari.

Mari mencari yang hilang didalam diri ini??? anda dan saya pasti akan bisa menemukannya dan jika anda temukan  anda pasti puas atas pencaharian anda itu sbab jika anda mendapatkanya anda dapat menambah,mengurang,mengali,dan membagi. Ya memang ada banyak orang yang hanya pandai menambah,mengurang,mengali tetapi sedikit yang bisa membagi ini merupakan suatu ajakan bagi kita supaya didalam diri kita ini kita dapat mempelajari pelajaran membagi itu karena jikalau anda membagi anda takut kehabisan yang ada akan bagi padahal yang ada bagi itu akan semakin  terbagi-bagi dan akan semakin menjadi banyak karena terdiri dari berbagai macam bagian sbab semuanya pasti akan kembali lagi kepadaMu.

Semoga anda mengerti kata-kata yang penuh dengan isyarat dan penuh dengan ibarat ini, Semoga dengan kata-kata ini semakin  memotifasi kita karena didalam postingan ada pelajaran yang sangat berharga yang akan memotifasi diri saya dan diri anda sebenarnya kata-kata  itu akan membangun diri anda jikalau anda paham akan kata-kata yang penuh dengan isyarat dan ibarat itu.

By Yoyon

6 Tanggapan

  1. ada indikasi sesuatu hilang dalam diri saya…tapi belum jelas nie apanya….masih mencari detektif conan….hehee…

  2. Cakeeeeeep…

  3. getbackers, barang hilang 100% kembali.. hubungi kami…😀

Tinggalkan Balasan

