SALAM PERPISAHAN SEJENAK UNTUK NGEBLOG

Selamat pagi sahabat blogger semuanya pada pagi kali ini saya meminta maaf kepada sahabat blogger semua mungkin dalam 2 minggu ini blog ini  mungkin jarang saya posting karena rencananya besok saya akan pulang kampung. Di kampung saya di desa Ugang Sayu itu ga ada internetnya padahal bisa sich dengan menggunakan Modem kalau memang ada tapi saya masih belum punya modem rencananya sich mau beli tapi sayang duit cuma cukup untuk ongkos pulang kampung.

Paling kalau udah sampai kampung kerjaan tuh biasanya banyak!!!!!, maklum sekarang or-tu ku sedang membangun rumah baru ya  cuma mengganti dapurnya aja lagian aktifitas yang lain seperti menyandap karet, pergi keladang pokoknya kalau udah di kampung pasti saya banyak disibukan dengan pekerjaan.

Itulah kerjaan-kerjaan selama aku dikampung sahabat lagian nanti aku bakal ketemu dengan teman2 dari blogger Ampah. Kalau memungkinkan dan ada waktu pun saya bisa ngenet bareng dengan mereka. Minta maaf sekali ya sahabat saya ngggak bisa menyajikan berbagai macam artikel yang berguna bagi sahabat blogger semuanya.

Saya minta dukungan do,a dari sahabat blogger semua terutama sahabat-sahabatku dari blogger Ampah seperti :

Hendra

Briyudistira

pak Akhta

pak Budi

pak Yusman

Roby

dan semua sahabat blogger ampah baik yang saya udah saya kenal maupun yang belum saya kenal.Semoga perjalananku besok disertai oleh Tuhan dan rencananya besok subuh saya berangkat dari Banjarmasin  seperti biasa dengan  menggunakan sepeda motor.

Udah dulu ya saya mau pergi ke bengkel dulu untuk servis motor dulu.

 

9 Tanggapan

  1. Selamat jalan kawan semoga selamat sampai tujuan.

  2. Desa Ugang Sayu itu dimana ya ? saya baru denger tuh….
    oke deh selamat di jalan ya hati-hati gak usah ngebut-ngebut bawa motornya he he he biar lambat asal selamat……! jangan lupa hasil dari sana posting yang menarik ya….

  3. Ok’ doa kami selalu menyertai setiap langkah yoyon!!! “Selamat nyampe tujuan’x… dan sukses seLalu”.

  4. Titi Dj ya…
    Berapa jam ya dari Bjm ke Ugang Sagu?

  5. selamat berjuang ya mas, sukses kerjaannya hehe

  6. jangan lupa oleh-olehnya ya ha ha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: