LUMAYAN ADA KEMAJUAN

Hari ini lumayan ada waktu untuk bersantai-santai sejenak di Warnet, Sudah beberapa hari ini blog gratisan ini tidak diisi dengan berita-berita postingan terbaru. Kali ini saya memposting blog ini di  Warnet, lumayan masih ada kesempatan untuk membuka dan membuat sebuah postingan baru setelah  beberapa hari tidak pernah posting. Waktu kali ini saya pulang kampung dan melihat kondisi yang ada di sekitar desa Ugang Sayu dan kemaren sewaktu saya ke Desa Palu Rejo dan melihat ada sedikit kemajuan terutama kemajuan  Jalan Trans antara penghubung Desa Ugang Sayu – Palu Rejo ini. Dapat anda lihat pula gambar yang ada di bawah ini:

Keadaan jalan itu tidak seperti itu lagi, dan sekarang jalan yang semula sempit dan hampir seperti jalan setapak sekarang sudah dilebarkan kembali. Tidak lama setelah postingan saya sekitar satu bulan yang lalu tentang jalan trans Ugang Sayu – Palu Rejo rusak berat. Tetapi sekarang saya bersyukur karena jalan itu dilebarkan kembali. Hanya saja sampai sekarang masih belum ada perbaikan – perbaikan pada jalan yang berlubang-lubang yang ada di sekitar penghubung antara kedua jalan ini. Sayang sekali saya tidak dapat memperlihatkan kepada anda keadaan jalan antara kedua desa ini pada saat ini karena keterbatasan alat dan sampai sekarang saya masih belum memiliki kamera untuk mengabadikan moment-moment yang saya anggap penting untuk saya abadikan di blog ini supaya kita semua dapat melihat kondisi jalannya.

Menurut yang saya ketahui dari para pemborong jalan yang pada saat itu sedang bekerja melebarkan jalan ini bahwa jalan Trans penghubung antara desa Ugang Sayu – Palu Rejo ini diperkirakan akan di perbaiki tahun  2012 akan datang. Jadi, ya menunggu satu tahun lagi  baru jalan ini mudah-mudahan  akan diperbaiki supaya orang yang ada yang akan menuju ke desa Palu Rejo tidak lagi mengambil jalan pribadi yang sudah menjadi milik perusahaan.

Jadi,harapan saya mudah-mudahan ada pemerintah daerah yang melihat langsung dan membaca langsung sebuah postingan ini dan semoga jalan ini  segera diperbaiki dalam waktu dekat ini. Karena jalan merupakan suatu aset daerah yang sangat penting dalam kemajuan akan  daerahnya jadi, dengan adanya jalan yang baik maka kegiatan transposrtasi antar kedua desa pun akan membaik dan lebih cepat ketimbang memakai jalan pribadi yang sudah menjadi hak mutlak perusahaan dan sebenarnya jalan itu tidak boleh dilewati kecuali karyawan yang bekerja di perusahaan itu.

Jalan ini memang sudah lama yang menjadi usulan desa dan mungkin tinggal menunggu gilirannya lagi pada tahun  2012 ini mudah-mudahan benar-benar akan di perbaiki. Ya udah dulu ya untuk postingan kali ini mohon maaf sekali kalau ada kalimat-kalimat yang ngggak nyambung mau cepat-cepat ini karena saya masih ada kepentingan yang lain lagi.

oke,,salam blogger Indonesia

6 Tanggapan

  1. moga ta,bah bagus jalanya mas 🙂

  2. Ya dinikmati az dulu Gan.. hehehe

  3. terimakasih atas masukkannya n perhatiaannya terhadap desa ugang sayu – palu rejo. tetapi maaf bro, sebaiknya diadakan interview untuk lebih mngetahui prkemngan desa tersebut. soalnya dari dulu hingga skarang, desa tersebut lambat dalam perkembngannya dikarenakan oknum pemerintah tidak sudah terbiasa dengan satu istilah (mau ke palu rejo lewat mana? jawab. lewat kualalumpur bro…heheheheheheh)

Tinggalkan Balasan

