KATA SEMANGAT BUATKU

Tak ada waktu untuk santai-santai lagi untuk semester ini, nampaknya selama satu semester ini saya banyak disibukan oleh kegiatan-kegiatan di kampus, karena pada semester ini saya sedang menyusun  sebuah rancangan program aplikasi website,dan mudah-mudahan dalam satu semester ini saya mampu menyelesaikan satu buah program aplikasi berbasis web. Pengalaman ini adalah pengalaman yang pertama kali saya dalam merancang sebuah program aplikasi yang berbasis web, padahal saya sendiri masih belum begitu menguasai program website ini terutama pada pemprograman inti dari php. Jadi,selama satu semester ini tidak ada waktu untuk santai-santai lagi bagiku, karena dalam persoalan merancang salah satu desain web dengan menggunakan php dan program-program pendukung lainya sangat awam bagi saya karena pada semester ini baru mengambil mata kuliah pemoggraman web. Jadi,sama-sama masih pemula mengenai internet ini.

Dukungan dan bantuan dari semua pihak sangat saya harapkan dalam pembuatan praskripsi ini dan kelanjutannya untuk skripsi nanti. Kalau saya pikir-pikir mungkin tidak akan sanggup untuk membuat sebuah aplikasi program website ini tetapi saya tidak akan menyerah dan terus belajar memperdalam program PhpMyadmin ini.

Kalau pun saya sanggup untuk menjalani praskripsi dan skripsi ini dengan baik  saya akan mampu menghabiskan pendidikan S1 saya dalam waktu 3,5 tahun saja. Jadi, ada waktu santai 6 bulan menunggu teman-teman yang lain..hehehe, cape juga nembus S1 dalam waktu 3,5 tahun ini kalau dipikir-pikir kepalaku ini udah penuh dengan beban,,waduh,,,capek-capek,,beginilah nasib anak kuliahan. Memang saya sadar bahwa dalam menggapai suatu kesuksesan itu perlu perjuangan ,,dikira kuliah itu enak ga juga enak tapi rame ada banyak teman-teman  yang bisa diajak untuk sharing dan curhat ,,jadi agak sedikit lega,,,, saya hanya bisa terus berdo,a dan berdo,a semoga Tuhan mensukseskan kuliah ini. Saya hanya meyakini kalaupun sukses itu bukan hanya usaha saya sendiri karena ada Tuhan yang menyertainya. Jadi, urusan untuk ngurus blog ini saya tinggalkan dulu ya,,,,,????? & blog ini mungkin tidak dapat diposting setiap hari seperti dulu-dulu. Saya juga punya suatu prinsif dalam menghadapi semua ini dan prinsif ini akan dibagikan kepada teman-teman semua. Ini dia prinsif hidup saya :

Do,akan apa yang akan kita kerjakan, dan kerjakan apa yang kita do,akan ,saya yakin sukses .amin . udah dulu ya,,semoga kata-kata motifasi dari saya juga memotifasi teman-teman yang lainya.

6 Tanggapan

  1. Semangat….. semoga skripsinya lancar, cepet lulus, trus dapat kerjaan..🙂

  2. semangat dalam doa dan bekerja (berusaha)

  3. Good luck semua pembaca……
    saling mendoakan……………….

Tinggalkan Balasan

