Kenapa jadi bosan posting blog

Ada pernah nyangkut  dua kata di hatiku? Bosan Ngeblog?

Pasti ada alasan khusus, kenapa saya bisa bosan ngeblog. Beberapa alasan yang saya ketahui adalah: gak dapat ide, gak mahir menulis, gak ada waktu, iseng-iseng, kecewa ternyata ngeblog gak dapat duit, blog sepi komentar.

Bosan adalah sebuah kata yang manjur untuk menghentikan segala kegiatan rutin yang terjadi di kehidupan kita. Tapi setelah itu, biasanya muncul kangen band yang memutar kembali masa-masa saya  penuh semangat hehehe, sehingga kadang muncul semangat baru yang membuat saya kembali ke dalam rutinitas.

Seandainya anda dan saya bosan ngeblog, strategi apa yang anda pakai untuk mengembalikan semangat blogging dalam diri saya dan anda? Saya beri beberapa contoh: blogwalking (baca blog orang lain yang ramai, dan meninggalkan komentar di sana), facebooking, komentarin status orang, chatting di messenger, mungkin ini bisa menjadi obat penambah semangat baru untuk kembali ngeblog itulah yang membuat saya sampai saat ini masih tetap menulis sebuah artikel di blog ini.

Lalu, apakah ngeblog itu sangat penting? Sehingga setiap orang harus punya blog?

Nggak juga sih ya, ngeblog itu kan suka-suka kita aja. Mau rajin, atau malas, terserah yg punya blog aja. Tapi menurut saya, blog itu bisa bikin kita awet muda dan tambah teman. Jadi untuk alasan positif seperti itu, kenapa saya dan teman-teman yang lain harus bosan ngeblog?

Sudah sekitar 9 bulanan umur blog ini sampai pada saat ini saya masih ingin tetap berkarya di dunia blog malaupun terkadang ada rasa bosan dan mau menginggalkan dunia perblogan heheh,,tapi saya berharap dan saya yakin teman-teman ku yang lain juga masih ingin melihat karya-karya tulisanku. Dan meski ada perasaaan bosan saya tetap terus berkarya untuk bersama-sama berbagi apa yang dapat saya bagikan kepada orang lain melalui sebuah tulisan didalam postingan ini dan saya akan berusaha untuk mendapatkan ide-ide yang baru untuk saya tuangkan kedalam postingan ini.

Mungkin anda punya alasan lain mengapa anda jadi bosan ngeblog selain dari pada setiap alasan yang saya utarakan diatas ?mari kirim komentar saran dan pendapat anda pada kotak komentar dibawah ini.

8 Tanggapan

  1. saya sudah berkali mati suri di blog, karena kesibukan kadang malas juga hehe

    • kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T

      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI

      berikan 4 angkah 0816 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.

      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang

      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya

      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi

      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..

      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel

      .

      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di

      0823 1333 6747,, insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 175

      juta, wassalam.

      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….

      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

      1″Dikejar-kejar hutang

      2″Selaluh kalah dalam bermain togel

      3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

      4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

      5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya

      tapi tidak ada satupun yang berhasil..

      Solusi yang tepat jangan anda putus aza….AKI SOLEH akan membantu

      anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:

      butuh angka togel 2D3D4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin

      100% jebol

      Apabila ada waktu

      silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082313336747)))

      angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

      angka GHOIB; malaysia

      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

      angka GHOIB; laos

    • assalamualaikum wr, wb….!!! KY…saya Mengucapkan banyak2Terima kasih kepada: KY ANOM SUROTHO…atas nomor togelnya yang kemarin KY… berikan “4D”alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus …dan berkat bantuan KYI… saya bisa melunasi semua hutan2….!!orang tua saya yang ada di BANK BRI dan bukan hanya itu KY… alhamdulillah,sekarang saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2.Itu semua berkat bantuan KY ANOM SUROTHO… sekali lagi makasih banyak ya, KY…yang ingin merubah nasibseperti saya…?SILAHKAN GABUNG SAMA KY ANOM SUROTHO…KALAU INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HBG/SMS KY ANOM SUROTHO… DI NMR:0853-9997-0449.SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X KEMENANGAN TEPAT/TERBUKTI…!!!.Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini…!!1: Di kejar2 tagihan hutang..2: Selaluh kalah dalam bermain togel3: Barang berharga sudahterjual buat judi togel..4: Sudah kemana2 tapi tidakmenhasilkan solusi yang tepat..!5: Sudah banyak dukun ditempati minta angka ritwal y,blum dapat juga jalan menyelesaikan masalah..Biar masalah,a terselesaikan silahkan .HBG,ATAU SMS KY SUROTHO. KY siap menbantu masalah anda…KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…Dijamin: 100% tembusAtauBuktikan sendiri…Dan menghasilkan angka goib atau angka ritua/angka .…2D…….3D……4D……5D…….6D…PUTARAN ,SINGAPURA,HONGKONG,MALAYSIA,KUDA LARI,TOTO SUPREME 6/58.88,STS,MAGNUM,1-3D,TOTO 6D,DAN LAIN-LAIN

  2. kalau saya dan temenku malah lagi rajin-rajinnya nge blog, kalau pengen banyak komentar ya tinggal blogwalking aja… he he he

  3. Saya juga lagi bosan ngeblog, karena kadang2 suka kehabisan ide apa yg harus ditulis setiap hari atau setiap minggunya.

  4. kita semua pernah bosan…namun bosan itu ga perlu dilestarikan….yang penting tetap semangat

  5. slalu bersemangatlah, slalu berusaha, tuk menjadi yang terbaik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: